review1st.com – Erajaya Digital mengumumkan pelaksanaan Erafone National Tournament 2024, sebuah turnamen e-sports Mobile Legends: Bang Bang dengan total hadiah mencapai Rp200 juta. Turnamen ini merupakan komitmen Erajaya Digital untuk mendukung perkembangan industri e-sports di Indonesia.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menjelaskan, “Erafone National Tournament adalah wadah tahunan yang kami gelar untuk menemukan bakat-bakat baru dalam e-sports, yang diharapkan dapat bersinar baik di dalam negeri maupun di tingkat internasional.

Sebagai merek ritel yang menawarkan produk telekomunikasi seperti smartphone, kami ingin aktif berkontribusi dalam pertumbuhan yang pesat dari industri e-sports di Indonesia, yang diproyeksikan mencapai volume pasar 16,5 juta dollar AS pada tahun 2030.”

Kompetisi ini akan dimulai dengan Tahap Regional Qualifier di 10 kota, termasuk Bandung, Bekasi, Jakarta, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Pemenang dari tahap ini akan melanjutkan persaingan di tahap Group Stage yang akan diselenggarakan secara online pada bulan Oktober, dan mencapai puncaknya pada Grand Final yang dijadwalkan pada bulan November mendatang.

Erafone National Tournament didukung oleh MOONTON Games, pengembang Mobile Legends: Bang Bang, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai dan smartphone kepada para pemenang.

Tontonan langsung turnamen ini dapat diikuti melalui kanal Youtube Erafone di Erafonestores, di mana penonton juga berkesempatan untuk memenangkan giveaway berupa MLBB Gift Box yang berisi in-game item dari Mobile Legends: Bang Bang.

BACA JUGA
ASUS ExpertBook B6602FC2: Laptop Mobile Workstation Optimal untuk Produktivitas Bisnis

Informasi terkini seputar Erafone National Tournament 2024 dapat diakses melalui akun media sosial Erafone di @ErafoneStores. Turnamen ini didukung oleh Rifyo dan Asus ROG untuk menyajikan pengalaman kompetitif yang tak terlupakan bagi para pecinta e-sports di Indonesia.

Shares: