review1st.com – Sejak munculnya PC dan revolusi internet, dunia belum pernah mengalami terobosan teknologi seperti yang kita alami dengan AI saat ini. Meskipun kita masih berada di awal era generative-AI, janji dan potensinya pasti akan memengaruhi setiap aspek dunia kita seperti yang kita kenal.

Di AMD, kami sangat fokus untuk mewujudkan janji tersebut. Selama beberapa dekade, kami telah merancang solusi PC yang memberdayakan pengguna dan memperkaya kehidupan mereka; memecahkan batasan, dan membuka potensi kolaborasi, kreativitas, dan produktivitas.

Hari ini, bekerja sama dengan Microsoft, kami menghadirkan gelombang teknologi berikutnya dengan PC Copilot+ yang didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ AI 300 Series, mesin AI paling kuat hingga saat ini.

Dirancang untuk keamanan dan daya tahan baterai yang lama, PC berbasis Ryzen AI ini melengkapi jaringan AI hibrida dari edge ke cloud, memanfaatkan kekuatan komputasi lokal untuk mencapai tingkat kinerja yang lebih dipersonalisasi, dengan pengalaman yang bersifat pribadi.

Semua ini terdapat dalam platform yang kokoh dan kompatibel dengan ekosistem perangkat lunak yang terdiri dari jutaan aplikasi. Ini berarti lebih banyak produktivitas, kreativitas, dan kolaborasi yang lebih baik.

Dan ini diterjemahkan menjadi kasus penggunaan di seluruh spektrum. Bayangkan pengembang perangkat lunak, yang dapat meningkatkan produktivitas mereka. Atau firma akuntansi atau konsultan hukum, yang kini dapat menghemat banyak waktu dan sumber daya dalam menavigasi kode pajak yang kompleks atau merangkum dokumen hukum.

BACA JUGA
Fotografi Ponsel Menggunakan MediaTek Dimensity 7300-Energy: Menyelami Keindahan Bali dengan OPPO Reno 12 Pro

Bahkan studio produksi multimedia; dengan membawa kekuatan AI ke sistem mobile yang sangat tipis, mereka kini dapat melakukan brainstorming visual dan penyuntingan kreatif di lokasi terpencil secara waktu nyata, tanpa perlu kembali ke workstation.

“Kami sangat senang mengumumkan perluasan ketersediaan PC Copilot+ dengan sistem yang didukung oleh prosesor AMD Ryzen AI 300 Series. Ini menandai tonggak penting dalam perjalanan rekayasa bersama kami dengan AMD untuk menghadirkan PC Windows tercepat dan terintelligent yang pernah dibuat.

Bersama-sama, silikon mutakhir AMD dan arsitektur sistem inovatif di Windows, mewakili lompatan revolusioner dalam memberikan performa yang luar biasa, daya tahan baterai yang lebih lama, dan pengalaman AI yang terobosan.

Antusiasme dan momentum di sekitar PC Copilot+ terus berkembang, dan kami tidak sabar melihat bagaimana pelanggan kami akan memanfaatkan kemajuan ini untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas mereka,” kata Pavan Davuluri, Corporate Vice President, Windows + Devices.

Dengan 50 TOPS kinerja AI, Microsoft Copilot+ PC yang didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ AI 300 Series adalah gerbang menuju era transformasi baru ini bagi konsumen dan bisnis di mana-mana.

Shares: