review1st.com – OYO, sebagai platform akomodasi terkemuka di dunia, mengumumkan fokus ekspansi mereka ke 24 kota teratas di Indonesia untuk tahun 2024. Sebagai sektor ekonomi yang vital bagi Indonesia, pariwisata menjadi sorotan utama dalam upaya peningkatan devisa negara.

Dengan meningkatnya popularitas destinasi wisata yang kaya akan budaya, OYO memilih kota-kota dengan potensi revenue terbaik sebagai titik fokus pengembangan properti premium.

Ekspansi OYO ke 24 Kota Teratas di Indonesia Tahun 2024

Kota-kota tersebut mencakup berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Banda Aceh hingga Bali, termasuk juga kota-kota seperti Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia, menjelaskan bahwa pemilihan kota-kota ini didasarkan pada momentum pertumbuhan positif yang telah mereka capai pada tahun sebelumnya.

Dengan fokus ekspansi ini, OYO bertujuan untuk terus memberikan kontribusi positif bagi industri akomodasi dan mendukung target pariwisata nasional.

Selain ekspansi properti, OYO juga tetap berkomitmen untuk menerapkan standar kebersihan dan keamanan tertinggi melalui program CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) serta inisiatif sanitized stay dan contactless check-in di seluruh properti mereka.

Untuk pemilik properti, OYO menyediakan program “Managed by OYO” sebagai skema bisnis baru untuk membantu dalam mengelola operasional harian mereka. Selain itu, program Super OYO ditingkatkan untuk memberikan penghargaan kepada mitra properti yang memberikan pelayanan yang unggul.

Bagi pelanggan setia, OYO Wizard, program keanggotaan eksklusif, memberikan akses ke properti dengan rating tinggi dan harga terbaik sebagai upaya untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan.

BACA JUGA
Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking untuk Transformasi Ide menjadi Solusi yang Optimal

Dengan strategi ini, OYO bertujuan untuk terus berkembang dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan mitra bisnis mereka di tahun yang akan datang.

Shares: