review1st.com – Ramadan 2024 semakin dekat, dan suasana keceriaan sudah mulai terasa, terutama di sektor pariwisata. Momen Ramadan dan Lebaran seringkali dihabiskan bersama keluarga, dan untuk menambah kesan istimewa, staycation di akomodasi yang nyaman menjadi pilihan favorit.

OYO, sebagai platform akomodasi terkemuka, turut meramaikan suasana dengan menyajikan promo menarik: diskon menginap hingga 75%! Cukup unduh aplikasi OYO, gunakan kode kupon OYOBEDUG, dan temukan properti impian Anda di seluruh Indonesia mulai dari 10 Maret hingga 9 April 2024.

Promo Diskon Ramadan 2024: Hemat Hingga 75% Menginap di OYO!

Indonesia memiliki tradisi unik dalam menyambut bulan suci Ramadan. Meski beragam, semua tradisi tersebut bermuara pada rasa syukur akan kedatangan bulan puasa.

Dari Meugang di Aceh, hingga Malamang di Sumatera Barat, serta Padusan di Jawa Tengah dan Yogyakarta, setiap tradisi memiliki makna tersendiri. Dengan prediksi pemudik lebaran tahun 2024 mencapai 200 juta orang, naik 6% dari tahun sebelumnya, OYO siap menyambut momen istimewa ini dengan menawarkan akomodasi terbaik dengan harga yang efisien.

Hendro Tan, Country Operation Head OYO, menjelaskan, “Momentum Ramadan yang meriah di Indonesia menjadi inspirasi bagi kami untuk turut serta memeriahkannya, sekaligus mendukung industri pariwisata sesuai dengan arahan pemerintah.”

OYO tetap konsisten dalam menerapkan standar kebersihan dan keselamatan tertinggi (CHSE) di seluruh propertinya, dengan inisiatif sanitized stay dan proses check-in tanpa kontak.

BACA JUGA
Review vivo V30e: Harga Terjangkau, Kamera Memukau

Program ‘Managed by OYO’ juga menjadi solusi bagi pemilik properti yang ingin bermitra dengan pengusaha lokal untuk mengelola properti mereka. Tak hanya itu, program Super OYO memberikan penghargaan kepada mitra properti yang memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Bagi pelanggan setia, OYO Wizard memberikan keuntungan eksklusif seperti properti dengan rating tinggi dan harga terbaik, sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan.

Dengan berbagai inisiatif dan program unggulan, OYO terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Ramadan tahun ini, nikmati momen istimewa Anda dengan promo diskon menginap dari OYO!

Shares: