review1st.com – Minat masyarakat Indonesia terhadap investasi reksa dana terus berkembang pesat, seiring dengan laporan terbaru dari Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) per November 2023 yang mencatat pertumbuhan investor reksa dana mencapai 17,47% dalam tiga tahun terakhir, mencapai total 11.281.669 investor dari sebelumnya 6.840.234 investor.

Demi mendukung perkembangan pasar modal yang positif ini, Cermati Invest (PT Artha Investa Teknologi) telah menjalin kerjasama dengan Batavia Prosperindo Aset Manajemen (BPAM), Manajer Investasi yang telah berpengalaman lebih dari 28 tahun dalam mengelola produk investasi reksa dana.

Darwin Soesanto, Direktur Cermati Invest, menyatakan bahwa kerjasama ini memungkinkan nasabah untuk mengakses beragam produk reksa dana, mulai dari Pasar Uang, Pendapatan Tetap, Saham, hingga produk Syariah, dengan mulai investasi yang terjangkau, yakni mulai dari Rp10.000.

Semua ini dapat dilakukan melalui aplikasi Cermati Invest yang dapat diakses di platform iOS dan Android, serta melalui laman web www.arthainvestateknologi.com, tanpa biaya transaksi.

Menurut Darwin, “Kami bangga menjalin kemitraan strategis dengan BPAM, yang telah memiliki reputasi kuat di industri pasar modal. Kami yakin kerjasama ini akan memenuhi kebutuhan investasi masyarakat Indonesia dengan menyediakan produk reksa dana terbaik.”

Eri Kusnadi, Direktur Batavia Prosperindo Aset Manajemen, menambahkan, “BPAM berkomitmen untuk menyediakan produk reksa dana berkualitas tinggi dengan potensi imbal hasil investasi yang optimal, sesuai dengan tingkat risiko.

BACA JUGA
MediaTek Memimpin Revolusi AI untuk Masa Depan Teknologi

Kami percaya kerjasama dengan Cermati Invest akan meningkatkan kepercayaan nasabah dalam memilih produk investasi reksa dana.”

Produk reksa dana BPAM yang tersedia di Cermati Invest antara lain Batavia Dana Kas Maxima, Batavia Dana Likuid, Batavia Dana Obligasi Ultima, Batavia Dana Saham, Batavia Dana Saham Optimal, Batavia Disruptive Equity, Batavia Dana Saham Syariah, Batavia Dana Kas Syariah, dan Batavia Dana Dinamis.

Cermati Invest menawarkan layanan investasi yang nyaman, mudah, dan aman, dengan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta berlisensi sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD). Nasabah dapat mendaftar dengan proses yang singkat dan memilih produk reksa dana sesuai kebutuhan mereka.

Selain itu, nasabah dapat memantau portofolio mereka secara berkala dan mengakses informasi performa produk dengan detail, serta melakukan pencairan kapan saja sesuai kebutuhan.

Shares: