review1st.com – Kemajuan teknologi kamera pada smartphone membuat banyak orang lebih memilih menggunakan kamera ponsel dibandingkan kamera digital.

Menurut studi Passport Photo Online, 91% orang lebih suka memotret dengan smartphone, dan 64% fotografer profesional mengandalkan ponsel untuk sebagian besar koleksi foto mereka.

Namun, meski praktis, foto yang diambil di sembarang tempat tidak selalu menjamin hasil yang estetik. Untuk mengatasi hal ini, POCO F6 hadir dengan fitur AI Pro yang memungkinkan pengguna mengedit foto menjadi lebih menarik. Berikut cara mudah menggunakan fitur tersebut:

Cara Menggunakan Fitur AI Pro di POCO F6

  1. Masuk ke Galeri: Pilih foto yang ingin diedit dan klik Edit.
  2. Hapus Objek: Klik menu Hapus dan pilih opsi Pro di kanan atas.
  3. Pilih Objek: Tandai objek yang ingin dihapus dan klik Mulai.
  4. Pilih Kualitas: Setelah proses selesai, pilih kualitas hasil gambar.
  5. Simpan: Simpan hasil edit yang sudah bersih dan siap untuk diunggah ke media sosial.

Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia, menyatakan, “POCO F6 memahami kebutuhan anak muda yang sering mengabadikan momen. Fitur AI Pro memungkinkan foto-foto sehari-hari tampil estetik dengan mudah.”

Multitasking Tanpa Khawatir Panas

Penggunaan ponsel untuk memotret dan mengedit foto memang dapat meningkatkan beban kerja. Namun, POCO F6 dilengkapi dengan LiquidCool Technology 4.0 dan sistem IceLoop baru, yang meningkatkan sirkulasi uap cair untuk mengatasi masalah panas. Dengan teknologi ini, pengguna tidak perlu khawatir ponsel akan panas saat digunakan untuk multitasking.

BACA JUGA
Nuon Rilis Gim Horor Multiplayer ‘DreadHaunt’ di Baparekraf Game Prime 2024

“Dengan teknologi pendingin baru, pengguna POCO F6 dapat memotret dan mengedit foto tanpa khawatir akan suhu berlebih, sehingga pengalaman penggunaan tetap nyaman,” tutup Jeksen.

Dapatkan POCO F6 sekarang untuk merasakan kemudahan mengedit foto dengan hasil super estetik!

Shares: