review1st.com – Tri, melalui brand Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), kembali menegaskan komitmennya dalam memajukan dunia Esports di Indonesia dengan penyelenggaraan H3RO Esports 5.0, yang kali ini menampilkan Mobile Legends: Bang Bang sebagai ajang pertandingan utama.

Melalui platform H3RO yang menyediakan solusi lengkap sebagai tempat tunggal, Tri memberikan kesempatan kepada talenta-talenta Esports untuk mewujudkan impian mereka menjadi pemain profesional, serta mempersiapkan mereka untuk berkompetisi di tingkat internasional.

Kerjasama terus berlanjut antara Tri dan Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), menjadikan H3RO Esports sebagai salah satu turnamen skala besar dalam agenda Esports nasional.

Turnamen sebelumnya, H3RO Esports 4.0, berhasil mencapai trending topic #1 di platform YouTube sebanyak 4 kali. Selain itu, turnamen ini telah membantu talenta-talenta Indonesia meraih kesuksesan di kancah internasional, seperti Evos, Kuda Terbang, dan Bigetron Alpha.

H3RO Esports bertujuan untuk terus memperkuat ekosistem gaming dan mempercepat pertumbuhan industri ini di Indonesia. Dalam rangkaian H3RO Esports 5.0, Tri menegaskan posisinya sebagai penyedia layanan gaming terdepan.

Ritesh Kumar Singh, Direktur & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Kami dengan bangga menghadirkan kembali turnamen H3RO Esports yang memasuki tahun kelima.

H3RO Esports 5.0 adalah bukti nyata komitmen kami untuk mendukung talenta gamer muda di Indonesia. Dengan dukungan jaringan Tri dan produk H3RO, kami yakin dapat mencapai visi besar Indosat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia melalui dunia Esports.”

BACA JUGA
Perlindungan Tambahan untuk Smart TV: Berita Baik untuk Pemilik Rumah di Jakarta

Frengky Ong, Sekretaris Jenderal PB ESI, menambahkan, “H3RO merupakan salah satu bukti bahwa esports adalah bidang inklusif dengan ekosistem yang luas, yang memberikan dampak positif dan pemberdayaan yang dirasakan oleh berbagai pihak di Indonesia.

Kami memberikan apresiasi tinggi kepada H3RO dan berharap turnamen ini akan terus meningkatkan perannya sebagai wadah lahirnya para patriot bangsa dari dunia esports, serta menjadi standar penyelenggaraan kegiatan esports yang berkualitas.”

H3RO Esports 5.0 merupakan bagian dari Seleksi Nasional untuk menentukan juara yang akan mewakili Tim Nasional Esports Indonesia di ajang IESF World Esports Championship 2024. Kompetisi ini memberikan peluang kepada seluruh gamers Indonesia untuk berkontribusi dalam pengembangan Esports di Tanah Air.

Turnamen ini juga mengundang 9 tim profesional dengan atlet Esports terbaik dari Indonesia untuk membuktikan kemampuan mereka. Dua perwakilan terbaik dari H3RO Esports 5.0 akan bertanding dengan 4 tim terbaik dari Liga Esports Nasional 2023.

Tri mengajak semua atlet Esports Indonesia untuk berpartisipasi dalam H3RO Esports 5.0, dengan mengikuti rangkaian kualifikasi mulai dari 3 hingga 5 Mei 2024. Fase selanjutnya akan berlangsung dari 10 hingga 12 Mei 2024, diikuti dengan babak penyisihan grup pada 13 hingga 16 Mei 2024.

Grand Final akan disiarkan langsung dari 22 hingga 26 Mei 2024. Total hadiah yang diperebutkan oleh semua peserta turnamen H3RO Esports 5.0 mencapai Rp300.000.000.

BACA JUGA
Infinix Note 40 Series Racing Edition Meluncur dengan Desain Eksklusif Kolaborasi bersama BMW Designworks
Shares: