review1st.com Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2. Dua perangkat ini menerbangkan drone DJI Avata secara imersif dan nyaman melalui kontrol penuh. Keduanya tersedia di jaringan Erajaya Group dengan paket penjualan terbaru.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, mengatakan bahwa mereka bangga dapat menghadirkan DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2, aksesoris terbaru drone, untuk meningkatkan pengalaman penggunaan DJI Avata.

Riset menunjukkan permintaan pengguna amatir dan kapabilitas produk memicu peningkatan penggunaan drone dan aksesoris lainnya. Kategori goggle drone diyakini akan tumbuh 15,4% CAGR hingga 2028. Erajaya yakin produk-produk baru mereka akan menjadi pilihan terbaik penerbang drone untuk menghasilkan konten impressive.

DJI Goggles Integra ialah kacamata FPV bebas kabel untuk kendali drone jarak jauh. Baterai ringan memberi waktu pakai 2 jam. Layar 1080p Micro-OLED, cerah 700 nits, refresh rate 100Hz, dan sertifikasi TÜV Rheinland. Teknologi transmisi video O3+ memungkinkan latensi rendah serta transmisi stabil.

Pengguna DJI Goggles Integra dapat terhubung dengan smartphone via aplikasi DJI Fly. Mereka berbagi apa yang dilihat pada kacamata ke layar smartphone. Ini memungkinkan menikmati gambar yang diambil selama penerbangan secara langsung.

DJI RC Motion 2 memudahkan pengendalian drone dengan sensor gerak dan joystick yang lebih baik. Joystick mendukung penerbangan ke segala arah, termasuk vertikal dan menyamping. DJI RC Motion 2 membuat setiap penerbang drone lebih percaya diri dalam manuver yang kompleks.

BACA JUGA
ZTE Perkenalkan Solusi Infrastruktur Komputasi End-to-End untuk Transformasi Digital

Berikut harga perangkat sekaligus paket penjualan terbaru:

Keduanya dapat dipesan pada tanggal 28 Maret – 5 April di DJI Experience Store dan DJI Official Store di platform Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan Bukalapak.

Penjualan dimulai pada 6 April dan tersedia di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI, dan eraspace.com.

Pengguna DJI Avata Fly Smart Combo atau Pro-View Combo dapat meng-upgrade pengendali menjadi RC Motion 2 dengan membayar Rp1,189,000 sejak 15 Maret, berlaku untuk pengguna yang telah membeli dan mengaktifkan unit sebelum 1 Juli 2023.

Shares: