review1st.com – Hari ini, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dan Adhouse Clarion Events menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) untuk mendukung penyelenggaraan acara DTI-CX 2024 pada 31 Juli – 1 Agustus. Acara ini diharapkan menjadi konferensi dan pameran terkemuka di Indonesia, memperkuat inovasi dan transformasi digital di berbagai sektor industri.

APJII, sebagai asosiasi yang memajukan pengembangan layanan internet di Indonesia, memainkan peran penting dalam meningkatkan penetrasi internet dan memperluas akses digital di seluruh negeri.

DTI-CX 2024: Kolaborasi APJII dan Adhouse Clarion Events untuk Transformasi Digital

Adhouse Clarion Events, sebagai penyelenggara acara yang menciptakan platform bagi inovator dan profesional industri, telah berhasil menghadirkan ribuan pemangku kepentingan untuk berkolaborasi dan memajukan industri.

Muhammad Arif, Ketua Umum APJII, menyambut baik kerjasama ini, “Kolaborasi menjadi kunci di era digital. APJII antusias menjalin kerjasama dengan Adhouse Clarion Events di DTI-CX 2024 untuk mendorong kolaborasi dan menyediakan platform terdepan dalam menjawab kebutuhan transformasi digital di berbagai sektor industri.”

Toerangga Putra, Presiden Direktur Adhouse Clarion Events, menambahkan, “Kami bangga dapat berkolaborasi dengan APJII sebagai organisasi digital terdepan di Indonesia. Ini tentang membentuk masa depan digital Indonesia.

Dengan penandatanganan ini, DTI-CX 2024 semakin kuat sebagai wadah bagi para pemangku kepentingan untuk menciptakan langkah-langkah menuju masa depan digital yang lebih baik.”

DTI-CX akan menampilkan ratusan penyedia teknologi dengan solusi terkini dan menyelenggarakan konferensi dua hari dengan 200+ pembicara terkemuka.

BACA JUGA
Inovasi Samsung AI Ultrasound dan Radiografi Digital Mendorong Praktisi Kesehatan di Indonesia

Acara ini menjadi ajang tahunan bagi para pengambil keputusan, ahli teknologi, dan profesional dari 10 sektor industri kunci di Indonesia untuk mendiskusikan solusi teknologi guna mempercepat transformasi digital.

Muhammad Arif menegaskan, “DTI-CX 2024 akan menjadi momentum penting untuk mendorong sinergi antara penyedia jasa internet dan pelaku industri lainnya dalam memperluas akses internet di Indonesia.”

“Pertumbuhan penetrasi internet di luar Jawa, khususnya di daerah rural, menjadi fokus utama kami. Dengan upaya bersama, kami yakin dapat mencapai percepatan dalam pemerataan akses internet di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Dengan potensi besar Indonesia dalam transformasi digital, DTI-CX 2024 diharapkan menjadi langkah nyata dalam mewujudkan Indonesia sebagai kekuatan digital di kawasan Asia Tenggara.

Shares: