review1st.com- Libur sekolah menjadi waktu yang tepat untuk bersenang-senang bersama keluarga. OYO, sebagai platform akomodasi global terkemuka, kembali menyemarakkan libur sekolah dengan diskon menginap hingga 70 persen. Diskon ini berlaku untuk segmen properti OYO di seluruh Indonesia, seperti Townhouse, Townhouse OAK, Collection O, Capital O, OYO Rooms, dan Syariah. Nikmati kesempatan ini dan rencanakan liburan yang menyenangkan bersama OYO!

Nikmati diskon menginap hingga 70% bersama OYO untuk libur sekolah. Pilih properti favorit Anda di seluruh Indonesia dan rencanakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga. Pesan sekarang melalui aplikasi atau situs web OYO!

Untuk menikmati diskon ini, tamu bisa mengetuk banner promo libur sekolah untuk menemukan properti dengan diskon hingga 70%. Pencarian properti dapat dilakukan dengan memilih kota dan properti yang diinginkan.

Setelah memasukkan kode kupon ‘IDGTS3’, tamu dapat menyelesaikan pemesanan dan menikmati diskon kamar hingga 70 persen. Selain melalui aplikasi OYO, pemesanan juga bisa dilakukan melalui aplikasi Traveloka, Agoda, Booking.com, Pegi-pegi.com, dan Ticket.com. Nikmati kemudahan ini dan dapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan!

Beberapa destinasi populer untuk liburan sekolah di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, dan Medan, telah memiliki beragam properti dengan standar kualitas dan keamanan tinggi. Langkah ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk mendorong pariwisata domestik yang mengincar 1,4 miliar perjalanan oleh wisatawan dalam negeri.

Hendro Tan, Country Head Stock and Flow mengatakan, Musim libur sekolah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga di Indonesia. Kesempatan ini digunakan untuk menikmati atraksi wisata, menjelajahi warisan budaya, serta menikmati pemandangan alam Indonesia yang indah. Melalui skema diskon ini, OYO ingin ikut memeriahkan momentum libur sekolah ini dengan memberikan pengalaman terbaik dengan menyediakan properti yang mudah diakses dan dengan harga yang terjangkau”. 

Nikmati diskon menginap hingga 70% bersama OYO untuk libur sekolah. Pilih properti favorit Anda di seluruh Indonesia dan rencanakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga. Pesan sekarang melalui aplikasi atau situs web OYO!

Pertumbuhan OYO di Indonesia dan Dukungan terhadap CHSE

Sejak 2018, OYO telah mengalami pertumbuhan 15 kali lipat di Indonesia dengan lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality, OYO secara konsisten mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment and Sustainability) dengan inisiatif sanitized stay, VaccinAid, dan contactless check-in. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu.

BACA JUGA
ASUS ROG Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan PUBG Mobile untuk ROG SAGA: Versi 3.20!

Nikmati program loyalitas OYO Wizard dengan tambahan diskon khusus dan gratis menginap. Pesan mudah melalui aplikasi atau situs web OYO, dan gunakan layanan Yo!Chat untuk dukungan pelanggan 24 jam.

Shares: