review1st.com – Deliveree, inovator logistik di Indonesia, luncurkan Layanan Hemat terjangkau, memberi kontrol biaya lebih besar untuk usaha kecil. Ini tambahan pada Layanan Standar Deliveree, memberikan dua pilihan disesuaikan dengan kebutuhan transportasi.

Deliveree Luncurkan Layanan Hemat: Solusi Logistik Terjangkau untuk Bisnis Kecil

Sejak 2015, Deliveree telah jadi penyedia ekspedisi terpercaya di Indonesia. Aplikasi mobile dan desktop mendukung pelanggan dari berbagai sektor.

Layanan Hemat baru dari Deliveree, dirancang untuk bisnis kecil, memotong biaya dan mengoptimalkan pengiriman. UMKM mendapatkan potongan harga, muatan digabungkan, dan waktu tunggu gratis hingga 30 menit per lokasi.

Untuk pelanggan yang lebih memilih layanan lengkap, Layanan Standar Deliveree tetap menjadi pilihan utama. Dengan Layanan Standar, pelanggan mendapatkan pengemudi dan kendaraan khusus selama pemesanan. Layanan ini sudah termasuk bongkar muat, dan pelanggan diberikan waktu tunggu gratis hingga 60 menit per lokasi. Selain itu, Layanan Standar menawarkan akses ke beragam layanan tambahan untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis.

Deliveree Luncurkan Layanan Hemat: Solusi Logistik Terjangkau untuk Bisnis Kecil

“Deliveree berkomitmen untuk menyediakan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan praktis dari berbagai pelanggan kami, terutama di tengah tantangan inflasi yang dihadapi oleh bisnis di Indonesia,” ujar Apoorvaa Agarwal, Country Manager Deliveree Indonesia. “Dengan memperkenalkan Layanan Hemat bersama dengan Layanan Standar kami, kami mendukung para pelaku bisnis dengan fleksibilitas dan kontrol yang lebih besar terhadap biaya logistik mereka, sehingga memungkinkan mereka untuk mengoptimalkan kegiatan operasional mereka dengan tetap melakukan hal-hal lain sesuai keinginan mereka.”

Layanan Hemat diluncurkan dalam momen penting bisnis Indonesia. UMKM, kontributor besar PDB, menghadapi tantangan signifikan. Inflasi, biaya logistik, dan pandemi merupakan permasalahan utama.

BACA JUGA
Telkomsel Meluncurkan Dunia Games Terbaru dengan Fitur Live Streaming
Deliveree Luncurkan Layanan Hemat: Solusi Logistik Terjangkau untuk Bisnis Kecil

Deliveree mempermudah bisnis dengan Layanan Standar dan Layanan Hemat yang fleksibel sesuai kebutuhan. Bisnis dengan protokol kargo khusus dan SLA ketat dapat memanfaatkan Layanan Standar untuk pengiriman efisien.

“Intan Catering adalah bisnis katering kecil keluarga saya untuk acara perusahaan dan pernikahan. Saya sudah menantikan Layanan Hemat Deliveree sejak saya mendengarnya. Pengeluaran saya untuk biaya karyawan, bahan makanan, dan pengiriman telah melonjak sejak pandemi, jadi penting bagi saya untuk mencari cara memangkas biaya. Harga Layanan Hemat Deliveree adalah harga terendah yang pernah saya lihat. Karyawan saya akan menangani bongkar muat barang dan akan memastikan waktu tunggu di lokasi berlangsung singkat, jadi secara keseluruhan saya rasa Layanan Hemat ini sangat cocok untuk bisnis saya dan memungkinkan saya untuk menghemat ongkos pengiriman. Saya menjadi lebih percaya diri dengan masa depan bisnis saya. Terima kasih Deliveree.”  – Sari Anwar, Pemilik Intan Catering di Bekasi

Bisnis dapat menghemat biaya tanpa mengorbankan kualitas layanan melalui Layanan Hemat dari Deliveree. Dengan penanganan bongkar muat sendiri dan waktu pengiriman yang lebih santai, pelaku bisnis dapat memanfaatkan potongan harga. Fleksibilitas Layanan Hemat memungkinkan penggabungan muatan pelanggan untuk harga yang lebih rendah.

Deliveree berkomitmen ubah logistik di Indonesia. Layanan Hemat, solusi fokus pelanggan, siap dukung pertumbuhan UMKM.

Shares: