review1st.com – POCO F6, perangkat flagship terbaru, telah resmi meluncur secara global dengan mengandalkan chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8s Gen 3. Pilihan ini mencerminkan komitmen POCO dalam memberikan performa tak tertandingi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Andi Renreng, Direktur Pemasaran POCO Indonesia, menekankan, “Performa ekstrem menjadi inti dari filosofi POCO. Itulah mengapa kami memilih chipset terbaik untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada para penggemar POCO. Integrasi Snapdragon 8s Gen 3 di POCO F6 menjamin performa yang kuat dan fitur kelas flagship.”

Lebih lanjut menyoroti kemampuan chipset ini, Bung Andi menambahkan, “Yang membedakan Snapdragon 8s Gen 3 bukan hanya peningkatan performanya untuk POCO F6, tetapi juga pengalaman pengguna yang cerdas, nyaman, dan menyenangkan berkat fitur AI canggih yang dimilikinya.”

Keunggulan AI Snapdragon 8s Gen 3 memperkaya POCO F6 dengan:

  • Generative AI On-device Terbaik di Kelasnya: Dengan Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm, pengguna dapat memanfaatkan kemampuan AI generatif on-device dengan kecepatan tinggi, mendukung hingga 10 miliar parameter. Hal ini memungkinkan penciptaan konten unik secara instan—baik dalam bentuk lisan, tulisan, maupun gambar sederhana—menggunakan lebih dari 30 model bahasa utama (LLM) dan model visi besar (LVM), disesuaikan dengan aktivitas pengguna.
  • Pengalaman Kamera Intuitif: Menggunakan Qualcomm Spectra 18-bit Triple Cognitive ISP, chipset ini memungkinkan fitur AI seperti Photo Expansion yang cerdas mengisi konten di luar rasio aspek foto asli. Ini juga meningkatkan keamanan dengan face unlock ultra-cepat dan meningkatkan kenyamanan untuk pembayaran mobile.
  • Gaming Mobile yang Mendalam: Snapdragon Elite Gaming membawa pengalaman bermain game tingkat desktop ke smartphone, dengan menyertakan Hardware-Accelerated Ray Tracing—fitur terkemuka di industri—untuk berinteraksi secara realistis dengan cahaya dan pemandangan dalam game.
  • Suara Lossless High-Def: Teknologi Snapdragon Sound, termasuk Qualcomm Aqstic Speaker Max dan aptX Audio, memberikan musik tanpa distorsi bahkan pada volume tinggi langsung dari speaker perangkat.
  • Konektivitas Terobosan: Sistem Modem-RF Snapdragon X70 5G mempercepat dengan kekuatan AI, menetapkan standar 5G baru untuk meningkatkan signifikan kecepatan unduh dan efisiensi daya yang luar biasa. Selain itu, Qualcomm FastConnect 7800 memperkenalkan Wi-Fi 7 dengan kecepatan hingga 5,8 Gbps, mendukung High Band Simultaneous Multi-Link untuk secara simultan memilih sinyal terkuat dan tercepat di jalur 5 dan 6 GHz.
BACA JUGA
ASUS ROG Ungkap Inovasi Gaming Generasi Baru Berbasis AI di Computex 2024

Dengan fitur-fitur tangguh yang tertanam dalam chipsetnya, bayangkan performa dan pengalaman luar biasa yang dapat POCO F6 hadirkan—benar-benar ekstrem!

Shares: