#kamisukareview – Huawei tengah menyiapkan sejumlah hp jagoan baru besutannya, salah satunya ialah Huawei Enjoy 10 yang siap melenggang ke publik mulai 9 September besok.

Sebelulmnya, hp ini pernah tersiar melalui TENAA pada tanggal 22 Agustus lalu, dari bocoran yang ada saat itu menyebutkan bahwa hp ini akan mengusung Motorized Pop Up Camera seperti pada Huawei Y9 Prime 2019. Sedangkan dibagian belakangnya terdapat tiga buah kamera yang disusun secara vertikal dan telihat adanya fitur Fingerprint Sensor.

Tiga Varian Huawei Enjoy 10

Dari informasi yang sama juga disebutkan bahwa akan ada tiga varian yang muncul dari hp Huawei Enjoy 10 ini dengan sejumlah pilihan mulai dari RAM 4GB, 6GB hingga 8GB dengan memori internal berkapasitas 128GB.

Kabar teranyar yang berhasil kami rangkum melalui GSMArena menguatkan bocoran informasi yang sebelumnya bocor, bahkan situs yang kerap menampilkan informasi terbaru seputar hp ini memiliki tayangan video yang menampilkan hp tersebut lengkap dengan kamera Pop-up seperti yang diungkap pada bocoran bulan lalu.

BACA JUGA
AI yang Dirancang Human-Centric dan Hybrid Buka Peluang Baru

Sayangnya, tidak ada informasi detail terkait spesifikasi apa yang akan diusungnya, walaupun demikian kami bisa melihat bahwa ini bukanlah hp yang akan mengusung spesifikasi istimewa terlebih bahwa mekanisme kamera Pop up serupa juga telah dimiliki oleh hp Huawei Y9 Prime (2019).

Pertanyaan berikutnya ialah, apakah hp Enjoy 10 ini akan mengusung chipset Huawei Kirin 810 atau akan tetap menggunakan Kirin 710 yang merupakan chipset lebih terjangkau untuk jajaran hp Huawei kelas menengah? Kita tunggu saja hingga hp ini resmi dirilis nanti.

Bagaimana? Ada yang sudah tertarik dengan smartphone ini? Atau kamu pesimis karena banyak pesaing di pasaran yang kompetitif? Kira-kira apa ya yang harus dilakukan Huawei?

Shares: