review1st.com – Samsung merilis warna baru untuk Galaxy A34 5G yaitu Awesome Lime. Varian ini melengkapi koleksi segmen menengah dan memberikan variasi pilihan yang lebih luas untuk konsumen. 

Selain menyuguhkan warna baru, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Taufiq Furqon mengungkapkan jika varian baru ini mengalami peningkatan performa di berbagai sisi. Tak ketinggalan, Galaxy A34 5G Awesome Lime ini juga mengusung harga yang terjangkau.

Galaxy A34 5G dengan warna Awesome Lime merupakan adaptasi dari varian Galaxy A54 5G yang sukses. Warnanya yang atraktif dan kekinian membuatnya cocok di kalangan anak muda. 

Selain tampil lebih segar dengan harga terjangkau, Galaxy A34 5G Awesome Lime ini memiliki daya tarik tersendiri berkat fitur dan fasilitas yang diboyongnya. Apa saja sih daya tariknya, yuk kita intip!

Galaxy a34 5g

Display Mumpuni dengan Layar 120Hz

Dengan dukungan panel sentuh 6,6 inci berbasis Super AMOLED yang berkualitas, Galaxy A34 5G Awesome Lime ini sangat memanjakan konsumen. Apalagi displaynya didukung tingkat kecerahan 1.000 nits dan teknologi Vision Booster.

Untuk memberikan pengalaman lebih optimal, Samsung membenamkan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 pixel). Dalam kondisi pencahayaan outdoor sekalipun, visibilitas layar lebih jelas dan tajam. 

Konten streaming dan hiburan menjadi lebih enak ditonton, apalagi perangkat ini juga didukung dengan kemampuan refresh rate 120Hz. Fitur ini juga membuat aktivitas gaming menjadi sangat menjanjikan dimana transisi layar menjadi halus dan responsif.

BACA JUGA
Laptop Gaming Terkuat untuk Semua Game AAA: ROG Strix SCAR 18 (G834JYR)

Sistem Operasi Terbaik Didukung Internet Cepat

Samsung Galaxy A34 5G warna baru ini sudah didukung dengan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka One UI 5.1. Alhasil, fitur dan personalisasi yang dibenamkan dalam perangkat ini cukup memanjakan kita.

Salah satunya dalam hal personalisasi, kita bisa memanfaatkan Always on Display yang lebih efisien dan irit daya. Fungsi ini membuat kita tak perlu mengaktifkan layar saat membutuhkan informasi seperti waktu (jam), tanggal, notifikasi. 

Dukungan kontol Swipe Gesture juga membuat kita lebih mudah dalam navigasi smartphone. Membuat operasional Galaxy A34 5G lebih mudah, cukup mengandalkan sapuan layar. 

Dalam hal keamanan atau aktivitas kunci layar, kalian juga bisa memanfaatkan sensor sidik jari di dalam layar atau menggunakan face unlock.

Satu lagi buat para gamers, kalian bisa meningkatkan settingan Game Booster di aplikasi Game Launcher. Membuat aktivitas gaming tetap maksimal dengan berbagai pengaturan ekstra. 

Saat membutuhkan internet, Galaxy A34 5G sudah mendukung jaringan 5G dengan kecepatan download sampai 3.3Gbps. 

Dari sisi konektivitas memungkinkan kita menikmati internet lebih cepat dan stabil. Sangat nyaman dan tanpa buffering ketika streaming YouTube, Netflix, Spotify hingga gaming.

Desain Menyegarkan dan Jadi Favorit Anak Muda

Tampilan warna lime yang menyala membuat Samsung Galaxy A34 5G terlihat elegan saat ditenteng atau untuk sekedar eksis. Warna ini merupakan salah satu warna favorit yang disukai konsumen.

BACA JUGA
Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Spot Terfavorit Bagi Para Gamers di Tangerang

Warna Awesome Lime dengan konsep glastic pada Galaxy A34 mewakili semangat anak muda yang ingin tampil fresh dan percaya diri dalam kesempatan apapun.

Desainnya pun dirancang simpel dan elegan dengan bobot kurang lebih 200 gram, cukup ringan tapi tetap terasa kokoh saat dipegang. Seri ini bahkan mengantongi rating IP67 yang membuatnya tahan dari air dan debu.

Secara tampilan, perangkat ini mengadopsi desain layaknya seri flagship Samsung. Pada panel belakangnya, Galaxy A34 5G warna baru ini menampilkan 3 lensa kamera yang disusun vertikal dan menyeruak keluar permukaan.

Samsung

Tunggu apa lagi? Segera beli Galaxy A34 5G di toko online Samsung.com dan Samsung Experience Store terdekat dengan harga Rp5.399.000. Kalian bisa mendapatkan bonus paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000.

Bonusnya berisikan free MLBB skin, sticker, gaming joystick, travel charger 25W, dan Galaxy A34 5G clear case, selama persediaan masih ada.

Shares: