review1st.com – PT Datascrip, distributor resmi Canon di Indonesia, memperkenalkan 3 Printer Format Besar (LFP) terbaru dalam seri GP, yaitu Canon imagePROGRAF GP-526S, GP-546S, dan GP-566S.

Printer ini dilengkapi dengan tinta pigmen LUCIA PRO II 7 warna baru, termasuk tinta oranye dan abu-abu, untuk hasil cetak yang cerah dan tahan lama dengan lapisan anti gores yang lebih baik. Cocok untuk mencetak berbagai materi promosi bisnis dan percetakan.

Dapatkan Hasil Cetak Warna Berkualitas Tinggi dengan Printer Terbaru Canon imagePROGRAF Seri GP

Teknologi tinta pigmen LUCIA PRO II 7 warna memberikan hasil cetak yang cerah dan menarik, serta cakupan warna 96% dalam FORMULA PANTONE™, menghasilkan warna yang konsisten. Dengan ukuran berbeda, PRO-526S (24″), PRO-546S (44″), dan PRO-566S (60″), ketiganya memiliki prosesor yang sama, L-COA PRO, untuk mencetak gambar besar hingga ukuran A0 dengan resolusi 2.400 x 1.200 dpi dalam waktu singkat.

“Kehadiran tinta oranye dan abu-abu baru pada ketiga printer ini meningkatkan kualitas cetak sesuai standar Pantone, memberikan nilai tambah pada poster atau foto yang dicetak,” ujar Marcellinus Lirus, Assistant Marketing Manager PT Datascrip.

Desain transparan baru dan LED light on pada penutup kertas memudahkan pengguna untuk memeriksa sisa gulungan kertas dan tinta, sementara sistem penginderaan tinta canggih menjaga kualitas cetak dengan memantau penggunaan tinta secara teratur. Fitur Smart Roll Paper Set mempercepat proses penggulungan kertas dan pengumpanan.

Canon imagePROGRAF GP-526S dijual dengan harga Rp 45.000.000,-, GP-546S dengan harga Rp 88.000.000,-, dan GP-566S dengan harga Rp 195.000.000,-. Nikmati kualitas cetak berkualitas tinggi untuk kebutuhan bisnis Anda dengan Canon imagePROGRAF Seri GP.

BACA JUGA
The Dream Chaser: Kairi's Untold Stories - Film Pendek Kolaborasi Infinix GT dan ONIC Esports
Shares: