review1st.com – CyberArk (NASDAQ: CYBR) telah merilis CyberArk Secure Browser, browser inovatif yang menempatkan keamanan identitas sebagai prioritas utama.

Sebagai browser pertama dalam industri yang berfokus pada keamanan dan privasi yang unggul, Secure Browser memberikan kemudahan akses tanpa kompromi terhadap keamanan informasi.

Dengan dukungan dari Privilege Control yang cerdas dan mudah diimplementasikan, CyberArk Secure Browser dirancang khusus untuk perusahaan yang mengadopsi pendekatan cloud dan hybrid cloud. Browser ini memastikan akses yang aman dan berkelanjutan ke aplikasi baik yang berbasis on-premises maupun SaaS.

Keunggulan CyberArk Secure Browser meliputi:

  • Visibilitas dan kendali penuh: Memungkinkan tim keamanan untuk mengontrol dan mengelola browser secara detail, mencegah penggunaan identitas digital, perangkat, atau kredensial yang mencurigakan.
  • Integrasi penuh dengan Platform Keamanan Identitas CyberArk: Memberikan akses aman untuk seluruh identitas, baik manusia maupun mesin, di berbagai lingkungan IT dan perangkat.
  • Memisahkan antara domain kerja dan pribadi: Menjamin privasi dan keamanan dengan memisahkan aktivitas browsing yang terkait dengan pekerjaan dan kegiatan pribadi.

Chris Dove, Enterprise Architect dari Departemen Keuangan California, menyatakan, “Pengimplementasian CyberArk Secure Browser membantu kami menjaga kebijakan keamanan secara ketat tanpa mengorbankan produktivitas.

Kami dapat memastikan para tenaga kerja hanya dapat mengakses pekerjaan mereka melalui browser yang aman dan terisolasi, meningkatkan keamanan data secara signifikan.”

Studi terbaru menunjukkan bahwa risiko keamanan siber yang terkait dengan penggunaan browser masih menjadi perhatian serius bagi perusahaan:

  • 78% tenaga kerja menggunakan browser yang sama untuk akses informasi sensitif perusahaan dan kegiatan pribadi.
  • 65% tenaga kerja perlu melanggar kebijakan browsing aman yang diterapkan oleh perusahaan untuk menjalankan pekerjaan mereka.
  • 59% tenaga kerja menyimpan data login dan kata sandi tempat kerja di browser yang digunakan.
BACA JUGA
XL Axiata Memperkuat Komitmen Keberlanjutan dengan Edukasi Pengelolaan Sampah

Dengan CyberArk Secure Browser, organisasi dapat melindungi aset perusahaan yang paling berharga dan mencegah pelanggaran keamanan yang disebabkan oleh serangan pengambilalihan sesi atau pencurian cookie. Browser ini menyediakan akses yang cepat dan aman ke informasi dan aset penting perusahaan, sambil mempermudah pemenuhan regulasi dan audit.

Matt Cohen, CEO CyberArk, menjelaskan, “Pendekatan tradisional terhadap manajemen akses tidak cukup untuk menghadapi risiko baru yang ditimbulkan oleh aplikasi SaaS dan sumber daya cloud.

CyberArk Secure Browser adalah langkah maju dalam memperkuat keamanan identitas digital bagi semua pengguna, tanpa mengorbankan produktivitas.”

Jelajahi keunggulan CyberArk Secure Browser sekarang juga dan pastikan keamanan informasi perusahaan Anda tak tertandingi.

Shares: