review1st.com – Cisco (NASDAQ: CSCO) mengumumkan penyelesaian akuisisi Splunk, yang akan membawa visibilitas dan wawasan tak tertandingi di seluruh jejak digital perusahaan.

Dalam era digital yang berkembang pesat, keberhasilan perusahaan bergantung pada kemampuan untuk menghubungkan dan melindungi semua aspek bisnis mereka.

Keuntungan Utama bagi Pelanggan:

  1. Keamanan Lebih Baik: Pelanggan akan mendapatkan solusi keamanan komprehensif dari Cisco dan Splunk, membantu mencegah ancaman, mendeteksi serangan, dan merespons dengan cepat, sambil memanfaatkan visibilitas tak tertandingi dari cloud, jaringan, dan lalu lintas endpoint.
  2. Observability Unggul: Solusi observability full stack akan memberikan pengalaman digital yang luar biasa di seluruh lingkungan multi-cloud hybrid, memastikan kinerja aplikasi dan infrastruktur tetap optimal.
  3. Jaringan yang Tangguh: Cisco akan menyediakan solusi jaringan yang aman dan cerdas, mendukung infrastruktur yang terus dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang berkembang.
  4. Pemanfaatan AI yang Lebih Baik: Integrasi Cisco dan Splunk akan memberdayakan pelanggan untuk memanfaatkan kekuatan AI secara aman di seluruh perusahaan dan aplikasi mereka, meningkatkan efisiensi operasional dan memberikan keunggulan kompetitif.

Transaksi Akuisisi:

Cisco mengakuisisi Splunk dengan nilai US$157 per saham tunai, mencerminkan sekitar US$28 miliar dalam nilai ekuitas. Transaksi ini diharapkan meningkatkan arus kas positif dan margin kotor non-GAAP pada tahun fiskal Cisco 2025, serta meningkatkan EPS non-GAAP pada tahun fiskal 2026.

BACA JUGA
Recharge Diri bersama vivo V30e: Temukan Tempat Favorit Anda dengan Pencahayaan Ekstrim

Dengan penyelesaian akuisisi ini, Cisco dan Splunk menyatukan kekuatan mereka untuk menghadirkan solusi yang unik dan bernilai bagi pelanggan di seluruh dunia. Bersama-sama, mereka akan memimpin revolusi dalam cara perusahaan mengelola dan memanfaatkan data untuk mencapai tujuan bisnis mereka.

Shares: