review1st.com – Liburan Idulfitri berakhir, kembali ke rutinitas harian. Apapun profesi, ibu rumah tangga, pegawai, pelajar, mahasiswa, perlu semangat lebih untuk aktivitas pasca libur panjang. Menambah keseruan dengan konten digital lewat vlog “A Day in My Life” dapat membangkitkan semangat kembali. Dengan vivo V27 Series, smartphone dengan fitur lengkap, kualitas gambar dan video seperti kamera profesional dapat dihasilkan.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Momen back-to-work, atau kembali ke rutinitias saat ini kerap kali menjadi tantangan sendiri bagi sebagian orang.

Salah satu cara yang patut dicoba adalah dengan membuat konten digital setelah libur Lebaran agar lebih termotivasi dalam kembali menjalani kegiatan  keseharian.

Teknologi smartphone dengan kemampuan perekaman canggih seperti vivo V27 Series dapat menjadi perangkat andalan dalam eksplorasi dan penuangan ide-ide membuat konten digital atau vlog.

Bahkan, Anda bisa mendapatkan banyak footage terbaik dalam keseharian di setiap kondisi hanya dengan satu sentuhan saja.”

Bagi Anda yang ingin mencobanya, berikut ini beberapa tips menarik dalam menciptakan vlog bertema “A Day in My Life” secara maksimal dengan memanfaatkan smartphone vivo V27 Series:

1. Siapkan Ide dan Konsep Konten

Sebelum merekam video untuk “A Day in My Life” vlog, pikirkan konsep konten terlebih dahulu. Tema dapat dipilih berdasarkan profesi atau kegiatan hobi, seperti perjalanan ke studio sebagai musisi atau kegiatan sehari sebagai mahasiswa arsitektur. Atau mungkin kegiatan selepas kantor bersama rekan kerja.

2. Pilih Smartphone dengan Kamera Terbaik dan Manfaatkan Berbagai Teknologi untuk Hasilkan Video Menarik

Pengambilan visual yang menarik penting untuk video “A Day in My Life”. Gunakan smartphone berkualitas tinggi untuk merekam setiap angle dengan jelas dalam ragam kondisi cahaya.

vivo V27 Series memiliki kamera yang unggul, vivo V27 5G dengan kamera belakang 50MP dan kamera depan 50MP HD Autofocus. vivo V27e memiliki kamera belakang 64MP OIS Night Camera dan 2MP Super Macro.

Teknologi kamera ini menghasilkan footage jernih dan berkualitas untuk video atau konten Anda.

Vivo V27 Series telah meluncurkan kamera level flagship dengan teknologi terbaru yaitu Aura Light Portrait. Teknologi ini dapat menghasilkan efek pencahayaan merata dan lembut di kondisi minim cahaya.

Dengan memanfaatkan cahaya aura di bagian belakang, smartphone ini dapat mengambil potret malam yang indah dengan mudah dan terlihat premium. Dalam hanya satu ketukan, pengguna dapat mengambil foto yang menakjubkan dengan bantuan teknologi Aura Light Portrait.

BACA JUGA
Telkomsel Berhasil Meraih Tiga Penghargaan Internasional TM Forum’s Innovation Awards 2024

Pada vivo V27 Series, Anda bisa merekam video dengan hasil yang stabil berkat teknologi Hybrid Image Stabilization. Fitur Super Night Video di vivo V27 5G akan menghasilkan video dengan kualitas jelas dan tajam.

Rangkaian teknologi ini membantu pengguna mengambil gambar portrait dengan jernih dalam kondisi minim pencahayaan. Teknologi ini mendukung aktivitas perekaman video atau pengambilan footage di kondisi minim cahaya atau malam hari.

Cara Membuat Konten Vlog "A Day in My Life" dengan vivo V27 Series

3. Tangkap Setiap Momen ‘Ultimate’ dan Kumpulkan Footage dari Sudut Pandang Beragam

Konten “A Day in My Life” akan lebih menarik dengan detail kegiatan keseharian dari sudut pandang kamera yang bervariatif. vivo V27 5G memiliki kamera belakang 50MP Ultra-Sensing Camera dengan Sony IMX766V Sensor yang setajam kamera profesional.

Anda bisa menggunakan fitur Dual-View Video pada vivo V27e untuk menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan dalam kreasi vlog yang menarik.

Vivo V27 Series telah memiliki sertifikasi IP54 yang anti debu dan anti percikan air. Dengan kemampuan tahan debu dan tahan percikan air ini, smartphone ini aman digunakan di luar ruangan.

Hal ini memungkinkan pengambilan angle yang unik dan berbeda, serta melindungi komponen penting dari kerusakan. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir lagi saat melakukan perekaman di berbagai kondisi.

Jangan ragu untuk mengambil momen dan footage yang bagus di vivo V27 Series. Memori penyimpanan besar hingga 12GB + 8GB Extended RAM untuk vivo V27e memungkinkan Anda merekam dan menyimpan berbagai footage atau stock shot. Buat rangkaian cerita menarik seperti “A Day in My Life” dengan mudah.

4. Edit Setiap Footage yang Ada Menjadi Satu Cerita Utuh

Untuk membuat konten menarik, pilih hasil rekaman video, foto, dan footage terbaik. Sunting dengan menambahkan filter, voice over, musik latar, dan caption. Fitur Vlog Movie Creator pada vivo V27 memudahkan pengambilan video dan editing dengan 26 template vlog populer.

Fitur ini juga menyediakan filter, stiker, dan pilihan efek real-time. Gunakan fitur Movie LUTs dengan 8 filter video untuk membuat footage menarik dalam satu ketukan.

BACA JUGA
ZTE Perkenalkan Solusi Infrastruktur Komputasi End-to-End untuk Transformasi Digital

Tak perlu khawatir editing lama, vivo V27 Series punya baterai 4600 mAh yang tahan lama. Pengisian daya cepat 66W FlashCharge bisa mengisi 50% hanya 19 menit. Keamanan vivo V27 Series terjamin dengan 24-Dimension Security Protection. Kreasikan konten vlog “A Day in My Life” dengan bebas.

5. Lakukan Review Sebelum Membagikan Konten ke Platform Media Sosial

Saat video kreasi selesai, jangan terburu-buru unggah ke media sosial. Lakukan review untuk memastikan semuanya sesuai ide dan konsep awal. Jangan khawatir jika muncul ide baru, bisa disunting kembali sesuai keinginan dan kreativitas.

Vivo V27 Series dilengkapi RAM maksimal & chipset terbaik, Dimensity 7200 (V27 5G) & MediaTek Helio G99 (V27e). Proses review & edit terasa nyaman berkat kemampuan chipset. Setelah sesuai keinginan, konten vlog “A Day in My Life” siap diunggah dan dibagikan di media sosial.

Setelah libur panjang, saatnya menyalurkan kreativitas dan semangat bekerja dengan membuat konten “A Day in My Life” yang menarik. Kumpul bersama teman, rutinitas perjalanan, dan momen keseharian lainnya bisa diabadikan dengan ragam fitur kamera dan teknologi terbaik dari vivo V27 Series.

Kunci utama dalam konten ini adalah kesederhanaan dan keaslian, jadi jangan ragu untuk menunjukkan sisi otentik dari diri Anda. Bagikan pengalaman dan buatlah konten yang ramai dan menarik untuk dibagikan dengan banyak orang.

Kini, setiap orang akan merasa mudah ketika ingin membagikan keseharian mereka dalam bentuk potret atau konten video vlog hanya dengan smartphone saja.

Dengan dukungan teknologi dan inovasi kamera yang dibawa oleh vivo V27 Series, setiap aktivitas perekaman video atau foto untuk membuat konten digital akan terasa lebih mudah, menyenangkan, dan tentunya memiliki hasil yang menarik dan berkualitas.” ujar Risa.

Ragam Penawaran Menarik untuk Pembelian vivo V27 Series

Cara Membuat Konten Vlog "A Day in My Life" dengan vivo V27 Series

Konsumen masih bisa dapat vivo V27 Series lewat program ‘Ultimate Ramadan’ dengan promo spesial. Program ini tersedia mulai 22 Maret hingga 30 April 2023. Program hanya tersedia melalui kanal resmi vivo, vivo.com, dan mitra e-commerce resmi vivo. Syarat dan ketentuan berlaku.

Konsumen bisa beli produk vivo secara online di Shopee, Tokopedia, TikTok, Lazada, Blibli, E-Store, dan Akulaku dengan pilihan menarik. Beli vivo V27 5G di Tokopedia, Akulaku, atau vivo.com pada 14-30 April 2023 dan dapatkan vivo Wireless Sport Lite dan Gopay Coins Cashback senilai Rp150.000,- di Tokopedia. Pembelian vivo V27 Series mendapatkan paket bundling dengan potongan harga TWS Air, Wireless Sportlite, dan TWS 2 ANC senilai Rp150.000,-, Rp200.000,-, dan Rp400.000,-.

BACA JUGA
Kinerja Unggul PT Indosat Tbk Sepanjang 2023: Menuju AI Native TechCo

Vivo menawarkan berbagai keuntungan menarik untuk pembeli. Melalui fitur tukar tambah di Tokopedia, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000,- setiap bulan dalam bentuk GoPay Coins.

Sementara itu, pembeli melalui Blibli dapat melakukan tukar tambah senilai hingga Rp12.000.000,-.

Layanan Pembayaran untuk Kemudahan Cicilan: Kredit Plus dan AEON

Ada dua layanan pembayaran yang ditawarkan oleh sistem, yakni Kredit Plus dan AEON, yang menyediakan kemudahan cicilan bagi konsumen.

Kredit Plus menawarkan promo cicilan 0% untuk tenor 7 bulan gratis 1 kali cicilan, tanpa DP, dan gratis admin fee, atau promo cicilan Bunga Ringan untuk tenor 6, 9, dan 12 bulan.

Sementara itu, AEON memberikan promo cashback hingga Rp500.000,- untuk tenor 12, 15, 18, dan 24 bulan, atau promo cicilan 0% conditional dengan tenor 7 bulan gratis 1 kali cicilan.

vivo juga membuka Program Operator Bundling dengan Pascabayar Telkomsel, XL Prio, dan Indosat Ooredoo untuk paket 6 dan 12 bulan untuk vivo V27 Series.

Program ini berlaku untuk pembelian vivo V27e (8+256GB), V27e (12+256GB), dan V27 5G selama periode 27 Maret hingga 30 April 2023.

Vivo membuka program Trade-In atau Tukar Tambah vivo V27 Series mulai 28 Maret hingga 30 April 2023. Program ini hasil kerja sama dengan Laku6 dan ENB.

Konsumen yang trade-in di platform Laku6, mendapatkan buyback benefit hingga Rp400.000,- untuk vivo V27e dan Rp500.000,- untuk vivo V27 5G. Sementara bagi konsumen yang trade-in di platform ENB, mendapatkan buyback benefit hingga Rp500.000,- untuk vivo V27e dan Rp750.000,- untuk vivo V27 5G.

Program ini merupakan kesempatan untuk mendapatkan smartphone terbaru dari vivo dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V27 Series, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTubeInstagram, dan Facebook untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Shares: