review1st.com Canon memperkenalkan Canon EOS R100, kamera mirrorless APS-C teringan dan terkecil di ekosistem EOS R Canon, dengan harga terjangkau.

Dengan ukuran yang mungil, kamera ini mudah dibawa ke mana saja, cocok untuk aktivitas memotret sehari-hari dan mengabadikan momen berharga.

Canon EOS R100, Kamera Andalan dengan Harga Terjangkau untuk Pemula

Dilengkapi dengan sensor gambar 24,1 megapiksel CMOS APS-C dan prosesor DIGIC 8, kamera ini menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Fitur Dual Pixel CMOS AF dengan 143 area titik fokus memungkinkan pemfokusan otomatis yang cepat dan akurat.

Selain itu, kamera ini memiliki mode Hybrid Otomatis untuk mengubah adegan menjadi cuplikan pendek dan mode video Timelapse 4K untuk mengambil adegan pada interval tertentu.

Fitur video 4K dan slow motion dengan perekaman high frame rate 120p juga tersedia, serta fungsi Eye Detection AF dan Movie Digital IS untuk menjaga fokus dan stabilitas gambar.

Dalam mode vertikal, pengguna dapat mengaktifkan mode Change Movie Rotate untuk menambahkan informasi orientasi vertikal saat merekam video.

“Kehadiran EOS R100 menjadi opsi kamera mirrorless APS-C dengan harga yang sangat terjangkau dan bobot yang ringan ini merupakan sebuah gebrakan baru dari Canon.

Sehingga membuat kamera ini menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung pemula yang baru ingin terjun ke dunia fotografi, videografi dan juga dunia content creator,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Canon EOS R100, Kamera Andalan dengan Harga Terjangkau untuk Pemula

EOS R100 hadir dengan viewfinder dan grip ergonomis, memberikan pengalaman fotografi seperti seorang profesional.

BACA JUGA
GfK: Potensi Pertumbuhan Pasar Produk Tech & Durable di Indonesia

Built-in electronic viewfinder (EVF) dan grip dengan tekstur karet membuat penggunaan kamera ini lebih nyaman dan stabil.

Fitur seperti mode Creative Assist, Scene, dan Scene Intelligent Auto membantu fotografer pemula mendapatkan hasil foto yang indah, sementara koneksi Bluetooth dan Wi-Fi memudahkan berbagi foto ke media sosial melalui smartphone.

Garansi 2 Tahun dan Harga Kamera Mirrorless Canon EOS R100 dengan Bonus Spesial!

Saat ini seluruh kamera mirrorless dan lensa EOS R System telah bergaransi 2 tahun. Apabila konsumen memiliki masalah dapat langsung membawanya ke service center yang tersebar di kota–kota besar di Indonesia. Layanan ini memberikan nilai lebih untuk konsumen agar semakin aman dan nyaman dalam menggunakan produk Canon.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan kamera mirrorless Canon EOS R100 dengan harga:

Canon EOS R100 Bodi Only dengan harga: Rp.10.699.000

Canon EOS R100 RF-S 18-45mm f/4,5-6,3 IS STM dengan harga: Rp.12.299.000

Dapatkan promo spesial launching berlaku mulai tanggal 12 – 26 Juli 2023 untuk pembelian EOS R100 yaitu :

Canon EOS R100 Bodi Only dengan harga: Rp.8.499.000

Canon EOS R100 RF-S 18-45mm f/4,5-6,3 IS STM dengan harga: Rp 9.999.000

Dan setiap pembelian kamera Canon EOS R100 mendapatkan tambahan Bonus Eksklusif T-Shirt EOS R100

Shares: