review1st.com – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) dengan bangga mengumumkan peluncuran pre-order untuk Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 di Indonesia.

Sebagai official retail seller Samsung, Blibli menawarkan pengalaman belanja yang istimewa dengan penawaran eksklusif, termasuk cicilan mulai dari Rp729.125 per bulan dan total benefit mencapai Rp8,9 juta.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 melalui Blibli:

  • Perlindungan Samsung Care+ Gratis selama setahun.
  • E-voucher senilai Rp2 juta untuk pembelian produk wearables dan aksesori, atau potongan hingga Rp2 juta melalui fitur Tukar Tambah.
  • Cashback hingga Rp1,5 juta untuk transaksi menggunakan perbankan.
  • Paket data Telkomsel eSIM 150 GB gratis.

Tawaran terbatas tambahan hanya sampai 14 Juli 2024 termasuk:

  • Samsung Buds FE senilai Rp1,399 juta gratis untuk pemesanan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 dengan kapasitas hingga 512 GB.
  • Kesempatan untuk mendapatkan Samsung Buds 3 senilai Rp2,299 juta untuk pemesanan Galaxy Z Fold6 dengan kapasitas 1 TB.

Bagi pelanggan Blibli Tiket, ada kesempatan untuk mendapatkan Blibli Tiket Rewards senilai hingga Rp500 ribu. Pengguna Blibli Tiket PayLater by Indodana Finance juga mendapat keuntungan tambahan, termasuk potongan harga hingga Rp1,5 juta untuk smartphone Galaxy Z terbaru, cicilan 0% bebas biaya administrasi hingga 24 bulan, serta potongan Rp2,5 juta untuk produk wearables/aksesori.

Wisnu Iskandar, CEO PT Global Teknologi Niaga, menyatakan, “Kami sangat bangga dapat mendukung peluncuran Samsung Galaxy Z Series terbaru melalui jaringan toko fisik dan platform Blibli di seluruh Indonesia. Kami menawarkan beragam layanan omnichannel untuk memastikan pelanggan dapat merasakan manfaat secara langsung saat membeli produk ini.”

BACA JUGA
Gunakan Galaxy Z Flip6 untuk Konten Traveling yang Memukau: Tips Andy Garcia

Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 menawarkan kemampuan AI yang ditingkatkan dengan desain inovatif form factor Samsung yang ikonik. Hal ini membuat pengalaman menggunakan perangkat foldable semakin canggih dan tahan lama, mendukung aktivitas komunikasi, produktivitas, dan kreativitas.

Jangan lewatkan penawaran menarik dari Blibli ini! Untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 selama periode pre-order, kunjungi laman Samsung Official Store di Blibli atau langsung ke Blibli Store dan Samsung Experience Store terdekat.

Shares: