review1st.com Blibli mempersembahkan “GASABAR Ramadan” dengan promo menarik mulai 4-14 April 2023. Kampanye ini menawarkan pengalaman berbelanja “Pasti Puas Pasti di Blibli” dengan berbagai penawaran, termasuk flash sale Ramadan dengan voucher cashback hingga 100%, diskon hingga 90% pada super brand deals, dan voucher combo hingga Rp 2,5jt.

Selain itu, Blibli juga menawarkan fitur layanan seperti pengiriman 2 Jam Sampai, produk 100% orisinil, beragam opsi pembayaran, serta gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum pembelian.

Menurut Meta Ramadan Insights, 62% masyarakat Indonesia mengeluarkan lebih banyak uang selama Ramadan 2022 dibandingkan hari biasa.

Status pandemi yang berubah menjadi endemi mendorong konsumen untuk memanfaatkan dana THR untuk belanja kebutuhan Ramadan dan menjelang Lebaran.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli, mengungkapkan bahwa Ramadan kali ini berbeda dengan tiga tahun sebelumnya. Pemerintah tidak lagi menerapkan pembatasan. Data internal Blibli menunjukkan peningkatan penjualan kebutuhan bahan pokok selama bulan puasa hingga 10x lipat dibandingkan hari biasa. Produk fashion muslim dan perlengkapan ibadah juga tercatat naik sebesar 10x. Oleh karena itu, Blibli menghadirkan kampanye ‘GASABAR Ramadan’ sebagai semangat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Promo dan Penawaran Menarik di ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’ Blibli

1. ‘GASABAR’ sahur dan buka puasa bareng keluarga

Agar momen sahur dan buka puasa bareng keluarga lebih nyaman, Blibli menyediakan aneka perlengkapan dapur terbaik dengan harga istimewa selama program Ga Sabar Ramadan.

BACA JUGA
ASUS ExpertBook B6602FC2: Laptop Mobile Workstation Optimal untuk Produktivitas Bisnis

Ada rice cooker, blender, dispenser, dan air fryer canggih yang bisa dibeli dengan harga terjangkau melalui fitur Tukar Tambah.

Bahan pangan lezat dan bergizi seperti kecap bango, keju kraft, dan penyedap masakan royco tersedia di Bliblimart dengan layanan pengiriman 2 Jam Sampai.

Pelanggan juga bisa mendapatkan bahan makanan segar secara langsung di gerai Ranch Market dengan harga tebus murah Rp 1 melalui Blibli Tiket.

2. ‘GASABAR’ punya outfit muslim/muslimah baru

Tersedia banyak pilihan outfit Tarawih muslim/muslimah, seperti baju koko dari zayidan, gamis iskanti, dan hijab heaven lights yang adem.

Blibli memiliki koleksi eksklusif dari modest brand terkemuka untuk aktivitas Ramadan, dan belanjaan kamu dapat diantar cepat dengan barang 100% orisinal.

Sambut Idulfitri dengan berbagai koleksi fesyen pria dan wanita dari brand deals Blibli dengan potongan harga fantastis hingga 90%.

3. ‘GASABAR’ mudik nyaman ke kampung halaman

Program ‘Gasabar Ramadan’ menawarkan perlengkapan mudik seperti koper dan travel bag di Blibli Tiket.

Ada juga program double rewards points saat belanja di Blibli dan tiket.com selama bulan April. Gratis ongkir dan opsi pembayaran lengkap juga tersedia.

4. ‘GASABAR’ terima THR-an dari Blibli

Dengan game Mencari Rezeki, pelanggan Blibli dapat menambahkan poin dan memperkaya pengalaman berbelanja.

Selain itu, pelanggan berkesempatan memenangkan voucher combo senilai Rp2,5 juta dan voucher Bliblimart setiap harinya. Total hadiah ratusan juta tersedia pada periode 4-14 April 2023.

BACA JUGA
Ransomware: Ancaman Serius dan Strategi Menghindarinya

5. ‘GASABAR’ kirim hampers untuk orang-orang terkasih

Jelang Hari Raya Idulfitri, Blibli menyediakan berbagai macam hampers berkualitas. Terdapat isian produk pangan, pakaian, dan aksesori rumah dengan harga istimewa. Pelanggan dapat memanfaatkan opsi gratis ongkir dan pengiriman 2 Jam Sampai.

‘GASABAR’ berbagi bahagia bersama Blibli

Lebih lanjut, di bulan Ramadan ini, Blibli didukung oleh Benih Baik, mengajak pelanggan, mitra seller, karyawan, dan masyarakat luas untuk ‘GASABAR Berbagi Bahagia’ dengan berdonasi pada periode 25 Maret hingga 25 April 2023 untuk disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Gasabar ingin berdonasi? Caranya mudah: 

  • Masuk ke halaman Blibli Tiket Rewards dan pilih Donasi GASABAR Berbagi Bahagia untuk ditukarkan dengan poin
  • Poin pelanggan akan terpotong sesuai dengan nominal Donasi yang kamu pilih (tersedia donasi dengan nominal Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 20.000, Rp 25.000 & Rp 50.000)
  • Abaikan kode voucher yang dikirim otomatis ke deals dan e-mail pelanggan

Setiap penukaran poin yang terjadi akan dihitung banyaknya di akhir periode program ‘Gasabar Ramadan, di mana nantinya akan kami salurkan untuk memberikan senyum kebahagiaan bagi anak-anak yang membutuhkan.

“GASABAR Berbagi Bahagia bersama Blibli ini mengajak pelanggan, Bliblioneers (panggilan untuk karyawan Blibli) untuk berdonasi dan membantu sesama khususnya di bulan Ramadan.

“Semangatnya bukan hanya berbagi rezeki, tapi juga ada partisipasi aktif dari karyawan untuk meluangkan waktunya dalam volunteering program mereka saat acara seremoni penyerahan donasi nanti.” jelas Yolanda NainggolanVP Public Relations Blibli.

BACA JUGA
RRQ dan Rak Sebelah Mengenalkan SnackKing untuk Dukung UMKM Lokal Melalui Kolaborasi

Nah, buat kalian yang gak sabar untuk Gas Ambil Rejeki Ramadan, temukan informasi lebih lanjut dan beragam promo menarik lainnya di sini.

Shares: