review1st.com – OPPO secara resmi telah mengumumkan kehadiran perangkat Reno10 Series 5G pada 8 Agustus 2023 mendatang. Animo konsumen dan O-Fans sangat tinggi untuk menyambut kehadiran suksesor perangkat Reno8 Series yang membawa berbagai lompatan teknologi dan inovasi terdepan industri.

Mengantisipasi minat yang begitu besar dari calon pengguna Reno10 Series 5G di Indonesia, OPPO membuka masa pemesanan awal perangkat ini dimulai hari ini (1 Agustus) hingga 7 Agustus 2023 melalui OPPO Online Store, OPPO Gallery, OPPO Store di seluruh Indonesia dengan berbagai keuntungan eksklusif, terutama untuk konsumen pertama Reno10 Series 5G.

Buka Pemesanan Awal Reno10 Series 5G, OPPO Berikan Keuntungan

Konsumen pertama akan mendapatkan keuntungan ekstra selama masa Early Pre-order berupa Wireless Speaker untuk pembelian Reno10 Pro+ 5G, OPPO Band untuk pembelian Reno10 Pro 5G, OPPO Enco Buds2 untuk pembelian Reno10 5G dan berbagai keuntungan eksklusif di My OPPO.

Khusus untuk pembelian melalui OPPO Online Store, konsumen pertama akan menerima perangkat Reno10 Series 5G dengan keuntungan ekstra OPPO Care dan pengantaran cepat yang menjamin barang pasti sampai dalam waktu 24 jam untuk wilayah Jakarta, dan 48 jam untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang.

“Ketertarikan konsumen semakin membesar sejak kemunculan Reno10 Series 5G melalui berita dan media sosial menjadi bukti penggemar lini seri Reno ‘The Portrait Expert’ sangat banyak dan tersebar merata di seluruh penjuru Indonesia.

BACA JUGA
Galaxy Watch FE: Pemantauan Kesehatan Terbaru dari Samsung

Untuk memanjakan pengguna setia kami, O-Fans, dan penggemar Reno Series di Indonesia, OPPO mengambil inisiatif untuk membuka program khusus pemesanan awal perangkat Reno10 Series 5G yang resmi dibuka mulai hari ini hingga 7 Agustus 2023 mendatang dengan berbagai keuntungan dan nilai lebih yang didapatkan,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Untuk konsumen yang tertarik pemesanan awal Reno10 Series 5G dapat mengunjungi OPPO Online Store dengan menuju tautan berikut ini.

Syaratnya cukup mudah, konsumen diharuskan untuk membayar Down Payment (DP) sebesar Rp 200.000 di OPPO Online Store selama masa periode 1 hingga 7 Agustus 2023. Setelah melakukan pembayaran DP, OPPO Online Store akan mengirimkan kode voucher secara otomatis ke akun pelanggan dalam waktu 1-2 hari kerja.

Kode voucher ini nantinya akan digunakan saat konsumen melakukan pelunasan perangkat pada periode 8 hingga 14 Agustus 2023. Konsumen juga dapat membayar Down Payment (DP) di OPPO Gallery dan seluruh OPPO Store di Indonesia pada tanggal 1-7 Agustus dan melakukan pelunasan pada tanggal 8-14 Agustus 2023.

Bagi konsumen yang belum menerima perangkat dalam waktu periode pengiriman 24 jam untuk Jakarta dan 48 jam untuk Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang akan mendapatkan jaminan berupa voucher senilai Rp 1.000.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja di OPPO Online Store.

BACA JUGA
HUAWEI MatePad 11.5 S: Tablet Inovatif dengan Layar Anti-Glare dan Performa Tinggi

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada O-Fans dan konsumen pertama pemilik OPPO Reno10 Pro 5G dan Reno10 Pro+ 5G, kami berikan keuntungan ekstra berupa pengantaran cepat, menjamin perangkat sampai ke tangan konsumen dalam waktu 24 jam untuk area Jakarta dan 48 Jam untuk area Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang.

Konsumen pertama yang melakukan pemesanan akan mendapatkan pengiriman prioritas sebelum Reno10 Series 5G belum resmi dijual perdana di Indonesia. Konsumen juga akan mendapatkan tambahan berupa Wireless Speaker, OPPO Band, hingga OPPO Enco Buds2,” tutup Patrick.

Shares: