review1st.com – Briix, perusahaan teknologi investasi properti & keuangan, luncurkan platform fintech & penyedia pembiayaan properti non-bank terintegrasi di Indonesia. Layanan investasi keuangan ini sudah terdaftar & berlisensi OJK.

Platform fintech Briix hadir sebagai solusi investasi properti terintegrasi. Pengguna dapat ajukan pinjaman, kelola akun digital, akses laporan investasi real time, serta dapatkan masukan dan analisa untuk portofolio investasi properti.

Conrad Warren, CEO Briix Grup mengatakan bahwa melalui aplikasi ini jaminan pembiayaan dan pinjaman sebesar 70% dari nilai properti, dapat diakses melalui akun one-stop-shop Briix, dengan tawaran suku bunga tetap hingga 12 tahun, dan juga solusi pembayaran yang dapat disesuaikan.

Warren sampaikan, BRIIX sasar investor tambah properti dalam portofolio investasi. Investasi properti aman dan nilai cenderung naik saat ekonomi tak stabil. Kami hadapi tantangan bunga Bank Indonesia, tapi BRIIX teregulasi dan siap hadapi

Briix tawarkan properti di Bali dan Lombok, peluang investasi terbaik di pasar yang berkembang. Terbukti selama pandemi CoVid, Bali menjadi pasar properti global terbaik.

BACA JUGA
Tips Jitu untuk Menyiapkan Tabungan Kurban dengan blu by BCA Digital
Shares: