review1st.com – Musik bukan lagi sekadar hiburan, tetapi sudah menjadi bagian penting dari gaya hidup modern. Dalam studi yang dilakukan oleh International Federation of the Phonographic Industry (2022), durasi rata-rata mendengarkan musik per minggu telah meningkat dari 18,4 jam pada tahun 2021 menjadi 20,1 jam saat ini.

Musik tidak hanya menemani saat bersantai, tetapi juga saat berolahraga, dengan 88% orang menggunakan musik saat berlari, 83% saat yoga, dan 77% saat bersepeda.

Tingkatkan Gaya Hidup dengan Bose Ultra Open Earbuds

Kevin Hutabarat, Marketing Manager PT Prima Audio Indonesia, menjelaskan, “Dalam perkembangan tren audio saat ini, penampilan perangkat audio juga menjadi faktor penting.

Bose Ultra Open Earbuds: Perangkat Audio Trendy untuk Pengalaman Mendengarkan Musik yang Unik

Orang-orang tidak hanya mencari kualitas suara yang baik, tetapi juga produk yang stylish. Bose Ultra Open Earbuds hadir sebagai solusi untuk kaum urban yang ingin tetap terhubung dengan lingkungan sekitar sambil tetap tampil trendi dan stylish.”

Desain Open-Ear yang Ergonomis

Bose Ultra Open Earbuds menghadirkan desain open-ear yang memungkinkan pengguna untuk menikmati musik dan konten audio lainnya tanpa mengisolasi diri dari lingkungan sekitar. Dengan OpenAudio Technology, pengguna dapat menikmati audio dengan kualitas premium tanpa kehilangan kesadaran terhadap lingkungan di sekitarnya.

Sistem clip-on ergonomis dengan teknologi Flex band memberikan kenyamanan maksimal, sementara desain open-ear memastikan keselamatan pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA
Samsung Galaxy S24 Ultra Membuka Olimpiade Paris 2024 dengan Spektakuler

Kualitas Audio Superior

Teknologi Bose Immersive Audio memungkinkan pengguna untuk merasakan musik secara lebih mendalam. Dengan audio spasial yang mengelilingi pengguna, Bose Ultra Open Earbuds memberikan pengalaman mendengarkan musik yang unik dan memikat.

Tersedia dalam dua pilihan warna yang elegan, white smoke dan black, perangkat ini tidak hanya memberikan kualitas audio yang superior, tetapi juga menambahkan sentuhan gaya pada penampilan penggunanya.

Dengan kombinasi antara desain trendy dan kualitas audio superior, Bose Ultra Open Earbuds adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin tetap terhubung dengan lingkungan sekitar tanpa mengorbankan gaya.

Shares: