review1st.com – Penantian para pecinta musik akan segera berakhir dengan kedatangan earbuds generasi terbaru, Bose Ultra Open Earbuds, yang akan meluncur di Indonesia pada 26 Maret 2024. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor tunggal untuk brand Bose di Indonesia.

“Bose berkomitmen untuk terus mengikuti perkembangan tren dan teknologi audio guna memenuhi harapan konsumen terhadap produk earbuds yang tidak hanya menghasilkan suara berkualitas tinggi, tetapi juga memberikan kenyamanan penggunaan sehari-hari melalui desain inovatif dengan sistem clip-on ergonomis.

Bose Ultra Open Earbuds Akan Tiba di Indonesia pada 26 Maret!

Oleh karena itu, kami dengan bangga akan mempersembahkan Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia pada 26 Maret 2024 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ungkapnya.

Selain desain yang revolusioner, Bose Ultra Open Earbuds juga membawa sejumlah terobosan bagi para pengguna earbuds dalam menikmati konten audio. Berikut beberapa keunggulan yang akan ditawarkan oleh Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia:

Bose Immersive Audio

Fitur ini tidak hanya memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi, tetapi juga menciptakan kesan bahwa musik sedang diputar di sekeliling pengguna, sehingga mereka merasa seakan-akan berada dalam suasana konser langsung.

Adjustable EQ

Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan equalizer sesuai dengan preferensi mereka melalui aplikasi Bose Music. Mereka dapat menyesuaikan level bass, mid-range, dan treble sesuai keinginan, atau memilih dari berbagai preset yang telah disediakan.

BACA JUGA
Agate Academy Menggelar TSA Game Fest Bersama Kominfo dan Disparbud Jawa Barat

Andre menambahkan, “Untuk merayakan kedatangan Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia, PT Prima Audio Indonesia akan menawarkan berbagai bonus spesial bagi pecinta Bose yang melakukan pre-order eksklusif melalui Tokopedia atau langsung di gerai Bose di seluruh Indonesia mulai tanggal 14 Maret hingga 25 Maret.”

Tak hanya itu, konsumen yang membeli produk Bose Ultra Open Earbuds melalui aplikasi Tokopedia pada saat peluncuran resmi di Indonesia dari tanggal 26 Maret hingga 31 Maret 2024 akan mendapatkan diskon khusus sebesar 10%.

Bagi pecinta Bose di luar Jakarta, mereka juga dapat menemukan Bose Ultra Open Earbuds di seluruh gerai Bose di Indonesia pada tanggal 26 Maret 2024. Untuk informasi lebih lanjut dan penawaran terbaik, pastikan untuk mengikuti akun Instagram resmi Bose @bose.by.pai.

Shares: