review1st.com – Rumor Xiaomi Mi 11 Lite yang akan datang telah beredar dan menjadi perbincangan hangat baru-baru ini. Mi 11 Lite bahkan telah mengunjungi beberapa otoritas sertifikasi terkemuka menggunakan nomor model M2101K9AG.

[bacajuga number=5 tag=”xiaomi-mi-11″]

Baru-baru ini, Xiaomi mendaftarkan ponsel baru dengan nomor seri M2101K9C yang sangat mirip dengan bocoran spesifikasi ponsel ini telah terdaftar di TENAA, yang kemungkinan besar juga adalah seri terbaru dalam varian Lite.

mi 11 lite teena

Intip Bocoran Xiaomi Mi 11 Lite

Sayangnya, saat artikel ini ditulis, sertifikasi TENAA tidak memiliki set foto perangkat yang lebih jelas. Namun beberapa informasi mengenai HP Xiaomi terbaru ini berhasil kami kumpulkan.

Sepertinya Xiaomi terbaru ini akan dimodali dengan layar 6,55 inci diagonal dengan panel 90Hz atau 120Hz, FullHD + AMOLED. Kapasitas baterai dengan besaran 4.150 mAh sebagian besar menegaskan kembali kebocoran sebelumnya 4.250 mAh.

Kemungkinan besar, smartphone ini akan memakao kapasitas baterai yang lebih kecil. Lebih jauh lagi, baterai ini berpotensi mengadopsi kemampuan mengisi daya pada 33W.

Beberapa info yang lebih menarik dari halaman TENAA pastinya memiliki dimensi 160.53 x 75.72 x 6.81mm. Bahkan tanpa foto untuk memvisualisasikan proporsi ini, kami melihat perangkat yang cukup tipis, relatif terhadap rata-rata ponsel yang ada saat ini.

Xiaomi Mi 11 Lite akan disokong oleh dapur pacu kuat chipset Snapdragon 775G yang belum diumumkan (penerus 765G), pengaturan tiga kamera, dengan kamera utama 64MP, kemudian kamera ultrawide 8MP dan makro 5MP dan Android 11, berjalan dengan MIUI 11.

bocoran xiaomi mi 11 lite
BACA JUGA
Telkomsel Akselerasi Konektivitas Broadband Hyper 5G untuk Transformasi Digital di Bidang Kesehatan
Shares: