Home Berita Bocor! Xiaomi Redmi K50 Pro+ Hadirkan Kamera 108MP

Bocor! Xiaomi Redmi K50 Pro+ Hadirkan Kamera 108MP

review1st.com – Bocor! Xiaomi Redmi K50 Pro+ hadirkan kamera 108MP, seperti diketahui sebelumnya jika Xiaomi akan berfokus pada jajaran ponsel flagships tahun depan. 

Kita mungkin melihat Xiaomi Mi 12 pada akhir 2021 jika semuanya berjalan sesuai rencana dan jika krisis semikonduktor memberikan izinnya. 

Namun, perangkat lain seperti yang ada di seri Redmi K50 akan muncul hanya pada tahun 2022. Meskipun kami masih beberapa bulan lagi dari perangkat tersebut, mereka sangat sering muncul di berita utama. 

Hari ini, saatnya Redmi K50 Pro+ muncul di headline.

Menurut keterangan rahasia Weibo terkenal, Redmi K50 Pro+ akan menjadi lebih dari sekadar monster performa. 

Perangkat ini juga akan mengesankan departemen kamera dengan perangkat keras terbaik. Varian Pro+ akan muncul tahun ini dengan K40 Pro+, dan untuk tahun depan, perusahaan mempertahankan tren ini.

Bocoran spesifikasi Redmi K50 Pro+

Sesuai spesifikasi yang dikabarkan, varian top-tier baru akan datang dengan Qualcomm Snapdragon 898 SoC yang belum diumumkan. 

Chip ini didasarkan pada proses 4 nm dan membawa inti ARM Cortex-X2 serta inti lainnya yang dibuat pada arsitektur ARMv9. Perangkat ini akan ditenagai oleh baterai 5.000 mAh yang sangat besar dan kita harus memiliki setidaknya pengisian daya 67W. 

Redmi K50 Pro+ akan memiliki layar AMOLED dengan lubang di tengah untuk kamera selfie. Kami juga dapat mengharapkan pemindai sidik jari di bawah layar hadir.

BACA JUGA
75 Tahun JBL, Penggagas Audio Terbaik Dunia

Redmi K50 Pro+ juga dilengkapi dengan pengaturan kamera kelas unggulan. Pengaturan akan dipimpin oleh kamera 108 MP yang digabungkan dengan penembak telefoto periskop. 

Dengan spesifikasi tersebut, handset dapat dianggap sebagai flagship premium dan bukan hanya flagship killer. Juga, tampaknya modul periskop akan menjadi lebih populer tahun depan.

Sebelumnya rumor telah menunjuk ke rilis awal untuk seri Redmi K50. Beberapa rumor telah menunjukkan perangkat akan mendarat pada akhir tahun 2021.

Qualcomm kemungkinan akan merilis Snapdragon 898 SoC baru pada bulan Desember. Jika kita mengambil kesulitan yang perlu diatasi perusahaan untuk menyiapkan jumlah chip yang baik untuk pembuat smartphone, maka hampir tidak mungkin untuk mengharapkan smartphone baru dengannya pada bulan Desember. 

Akibatnya, Redmi K50 Pro+ dan sseri Redmi K50 lainya juga berkemungkinan besar akan dirilis sekitar awal tahun 2022.

Previous articleHP Snapdragon 845 Termurah & Terbaik 2021, Spek Canggih
Next articlePonselmu Bermasalah, Manfaatkan Layanan OPPO Service Day
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup