Home Berita Spesifikasi Mi Mix 4 Muncul di Geekbench: SD 888 & RAM 12GB

Spesifikasi Mi Mix 4 Muncul di Geekbench: SD 888 & RAM 12GB

review1st.com – Bocor! ponsel flaship terbaru Xiaomi Mi Mix 4 diduga telah didaftarkan ke Geekbench dan daftar tersebut mengisyaratkan beberapa spesifikasinya.

Xiaomi baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Mi Mix 4 pada 10 Agustus mendatang di Cina dan akan datang dengan sejumlah perbaikan dari generasi sebelumnya Mi Mix 3 5G yang diluncurkan 2019 lalu.

Mi Mix 4 juga diduga melakukan pendaftaran produk di berbagai situs web sertifikasi dengan mengisyaratkan beberapa spesifikasi juga. Ponsel ini dikabarkan akan ditenagai oleh chipset handal Qualcomm Snapdragon 888 SoC.

Ada beberapa daftar Geekbench untuk ponsel Xiaomi dengan nomor model 2106118C yang diyakini adalah Mi Mix 4 . Daftar tersebut menunjukkan SoC octa-core dengan konfigurasi inti 4 + 3 + 1 yang merupakan dengan chipset Snapdragon 888.

Ponsel ini juga terdaftar dengan 12GB RAM dan menjalankan Android 11. Berbagai daftar memiliki skor tes single-core mulai dari 858 hingga 1.164 dan skor tes multi-inti mulai dari 2.995 hingga 3.706.

Mi Mix 4, seperti namanya, adalah bagian dari seri Mi Mix yang memulai debutnya Xiaomi pada tahun 2016 dengan tujuan untuk menawarkan layar dengan melangsingkan bezel. 

Mi Mix Alpha

Mi Mix pertama hadir dengan hampir tidak ada beze di ketiga sisinya, tetapi terdapat dagu tebal yang menampung kamera selfie. Selama bertahun-tahun, ponsel Mi Mix memiliki desain yang lebih tradisional kecuali untuk Mi Mix Alpha dengan layar melingkar dan Mi Mix Fold terbaru dengan layar lipat seperti Samsung Galaxy Z Fold .

BACA JUGA
OPPO Akan Luncurkan Perangkat 5G Baru di Kuartal 1 2022

Mi Mix 4 diperkirakan akan datang dengan beberapa kemajuan teknologi. Bulan lalu, Mi Mix 4 diperkirakan akan hadir dengan kamera di bawah layar yang benar-benar tidak terlihat oleh mata telanjang. 

Diketahui bahwa Xiaomi telah mengerjakan teknologi ini beberapa waktu lalu dan memperkenalkan generasi ketiga dari teknologi ini tahun lalu. 

Render ponsel yang diduga menunjukkan tampilan sekunder bergaya Mi 11 Ultra di bagian belakang dan pengaturan kamera belakang quad dengan menunjukkan empat pilihan warna.

Xiaomi belum secara resmi membagikan informasi apa pun tentang Mi Mix 4 namun telah mengumukan jika ponsel ini akan diluncurkan pada 10 Agustus mendatang.

Previous articleHarga dan Spesifikasi Advan G9, HP Murah Terbaru
Next articleApa itu Laptop Merah Putih: Harga, Spek & Fakta Penting
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup