Home Berita Bocor! Mi 12 akan Rilis dengan Snapdragon 898 SoC

Bocor! Mi 12 akan Rilis dengan Snapdragon 898 SoC

review1st.com – Bocor! Mi 12 akan dirilis dengan Snapdragon 898 SoC. Mi 12 merupakan model andalan flaship Xiaomi generasi berikutnya, dilaporkan akan mengemas memori LPDDR5X baru. Konfigurasi LPDDR5X diumumkan sehari yang lalu oleh JEDEC dan salah satu smartphone pertama yang mengintegrasikan teknologi ini sekarang dikabarkan adalah Mi 12 yang akan datang. Ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan sekitar akhir tahun dan kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm terbaru yang diumumkan di akhir tahun. Mi 12 juga dikabarkan akan mengemas sensor utama 200 megapiksel.

Tipster Ice Universe membagikan di Weibo bahwa Xiaomi Mi 12 berkemungkinan akan mengemas memori LPDDR5X yang baru diumumkan. Konfigurasi RAM baru menawarkan kecepatan transfer data maksimum 6.400Mbps hingga 8.533Mbps, dua kali lipat dari yang dapat dikelola LPDDR4X dan juga dilengkapi dengan pemerataan TX/ RX untuk meningkatkan integritas sinyal, dan manajemen penyegaran adaptif baru untuk meningkatkan keandalan.

Laporan MyDrivers mengklaim bahwa Mi 12 mungkin ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 898 SoC, yang kemungkinan akan datang dengan dukungan LPDDR5X. Berita ini sekaligus membantah reportase sebelumnya dari Mi 12 yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 895 SoC. Apa pun nama pemasaran chipset generasi berikutnya, Qualcomm dilaporkan akan setengah bulan lebih cepat dari jadwal dan ini dapat mempengaruhi peluncuran chipset pada awal Desember. Segera setelah itu, Mi 12 dilaporkan akan diumumkan, sedangkan ketersediaanya dipresiksi akan menyusul beberapa bulan berikutnya. Untuk diingat, Mi 11 diluncurkan pada bulan Desember tahun lalu, sementara peluncuran resminya terjadi sekitar bulan Februari tahun ini.

BACA JUGA
Epson: Perhatian Global Berfokus pada Perubahan Iklim Orang Bertindak untuk Mencegah Bencana?

Sangat sedikit yang kita ketahui tentang Mi 12 sampai sekarang, tetapi laporan sebelumnya mengklaim bahwa ponsel ini diperkirakan akan menampilkan kamera utama 200 megapiksel dari Samsung dan Olympus. Sensor 200 megapiksel yang dikabarkan ini dikatakan menggunakan 16-in-1 pixel binning untuk menghasilkan gambar 12 megapiksel dengan piksel besar. Mungkin ada logo Olympus pada modul kamera ponsel juga. Selain itu, Mi 12 kemungkinan akan menampilkan layar melengkung dengan lubang tunggal untuk kamera selfie.

Previous articleSetahun di Bandung, Pengguna Internet Rumah “XL Home” Naik 200%
Next articleJD.ID Berkolaborasi Dengan Alfamart Hadirkan ‘Nearby Shop’
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup