review1st.com – Setelah sukses menggelar Blibli XPO di Grand Indonesia Jakarta pada 21-25 Februari 2024, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) melalui PT Global Teknologi Niaga (GTNi) kembali menghadirkan Blibli XPO dari 19 Maret hingga 14 April 2024 di tiga kota besar Indonesia:

  • Surabaya di atrium mall Galaxy: 19-24 Maret 2024
  • Jakarta di mini atrium mall Gandaria City: 26-31 Maret 2024
  • Bandung di atrium 23 Paskal: 9-14 April 2024

Blibli XPO menawarkan smartphone dan gadget dengan harga dan promo menarik, termasuk cashback hingga Rp5,2 juta, bonus Blibli tiket rewards, cicilan 0% hingga 36 bulan, cashback ekstra dari kartu kredit hingga Rp1 juta, dan lebih banyak lagi.

Penyelenggaraan Blibli XPO menjawab tren belanja yang meningkat menjelang Ramadan dan Idul Fitri. Sebanyak 67% masyarakat Indonesia berencana mengalokasikan sebagian THR untuk berbelanja di sisa Ramadan 2024.

“Wisnu Iskandar, CEO GTNi, menjelaskan bahwa Blibli XPO memberikan pengalaman belanja offline berkualitas selama Ramadan dengan promo eksklusif seperti cashback, bundling, dan lainnya.”

Promo Menarik di Blibli XPO:

  1. Belanja Gadget dengan Penawaran Super Hemat: Dapatkan Samsung Galaxy Series S24 dengan epic cashback hingga Rp3 juta! Nikmati opsi pembayaran hemat seperti Tukar Tambah atau Cicilan 0% hingga 36 bulan.
  2. Bonus Blibli Tiket Rewards: Beli smartphone dan gadget untuk mendapatkan cashback hingga 5,2 juta dan tambahan poin bonus Blibli Tiket Rewards setiap pembelian. Kumpulkan poin untuk keuntungan lebih di Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market.
BACA JUGA
AI yang Dirancang Human-Centric dan Hybrid Buka Peluang Baru

Jangan lewatkan Blibli XPO 2024 untuk promo menarik! Pantau informasi terbaru di sini.

Shares: