review1st.com Blibli OMG (Omnichannel Mobility Group) membuka 7 outlet terbaru Blibli Store jelang lebaran dari Batam hingga Denpasar.

Blibli menghadirkan solusi omnichannel yang terintegrasi dengan fitur Click & Collect, Tukar Tambah, dan Blibli InStore.

Kehadiran Blibli Store bertujuan memperluas jangkauan pelanggan dan memaksimalkan solusi omnichannel dalam memperoleh gadget yang pasti orisinal dengan harga terbaik.

Blibli OMG Buka 7 Outlet Terbaru Jelang Lebaran dari Batam hingga Denpasar

Promo Menarik dan Solusi Omnichannel di Blibli Store Blibli Store menawarkan promo menarik seperti cashback senilai total Rp 3,7 juta, diskon hingga 10% untuk pembelian aksesori gadget, dan asuransi untuk layar smartphone hingga Rp 3 juta.

Selain itu, Blibli Store juga menawarkan fitur tukar tambah dengan harga terbaik dan Blibli InStore, di mana pelanggan bisa menikmati pilihan pembayaran terlengkap layaknya belanja online dengan berbagai fitur menarik.

Komitmen Blibli dalam Menyediakan Solusi Omnichannel Terdepan CEO Blibli OMG (Omnichannel Mobility Group), Wisnu Iskandar, mengatakan pembukaan 7 Blibli Store mempertegas komitmen Blibli dalam menyediakan ekosistem belanja yang inklusif dan terintegrasi online dan offline.

Solusi omnichannel merupakan masa depan dari dunia retail yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan belanja online maupun offline lewat fitur-fitur terdepan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

BACA JUGA
Qualcomm Membawa Revolusi PC dengan Snapdragon X Series dan Copilot+ PC di Computex 2024
Shares: