review1st.com – Setelah meluncurkan ‘Iklan Meta di Bliklan’ pada awal September silam, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’), memberikan pelatihan kepada Seller Blibli agar dapat memanfaatkan fitur terbaru ini secara maksimal.

Fitur inovatif iklan Meta yang terintegrasi dengan Seller Center Blibli ini hadir untuk membantu seller mengembangkan usahanya lewat pemasaran digital. Inovasi ini sekaligus menandai langkah Blibli sebagai platform e-commerce Indonesia pertama yang terintegrasi secara seamless dengan Meta Ads.

Blibli dan Meta Bersinergi Hadirkan Fitur Iklan Meta di Bliklan
Ratusan Seller Blibli berbagi pengalaman tentang digital marketing dalam rangkaian peluncuran fitur kolaborasi Blibli dan Meta ‘Iklan Meta di Bliklan’

Hadirnya fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ yang terintegrasi, memperkaya fitur solusi pemasaran Bliklan yang sudah banyak dimanfaatkan para seller Blibli.

Jika sebelumnya Bliklan membantu seller Blibli untuk menampilan produknya kepada pengunjung di Blibli, sekarang Seller Blibli bisa dengan mudah menjangkau pembeli potensial dari Facebook dan Instagram.

Hal ini dilakukan cukup melalui halaman Bliklan di Blibli Seller Center. Lewat fitur ini diharapkan para Seller dapat meningkatkan daya saing di era kompetisi digital.

Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli menjawab tantangan yang kerap dihadapi seller seperti keterbatasan pengetahuan dan akses untuk beriklan secara digital di platform besar seperti Facebook dan Instagram.

Melalui fitur inovatif iklan Meta yang terintegrasi dengan Seller Center Blibli ini para seller diharapkan mampu terus mengembangkan usahanya dengan mudah.

BACA JUGA
Telkomsel Berhasil Meraih Tiga Penghargaan Internasional TM Forum’s Innovation Awards 2024

Blibli merupakan e-commerce Indonesia pertama yang meluncurkan fitur inovatif ‘Iklan Meta di Bliklan’ yang terintegrasi dengan Seller Center Blibli sebagai komitmen mendukung seller mengembangkan usahanya lewat pemasaran digital.

Shares: