review1st.com – BINUS @Malang meluncurkan BINUS Digitec Valley. Fasilitas canggih untuk mendukung pendidikan teknopreneur.

Terletak di Kampus Malang, ini mendukung lulusan untuk terjun dalam industri teknologi berkembang di Indonesia Timur.

“Dengan adanya wadah yang baru ini, yaitu BINUS Digitec Valley, kami terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang relevan dengan tuntutan industri dan mendorong kolaborasi yang erat antara lulusan BINUS @Malang dengan industri digital technopreneur. Peluncuran BINUS Digitec Valley juga akan menjadi tonggak bersejarah dalam mendorong pendidikan berbasis teknologi dan kolaborasi industri di Indonesia Timur.” ungkap Dr. Robertus Tang Herman, S.E., M.M., selaku BINUS @Malang Campus Director.

Fasilitas cangih ini hadir dengan fasilitas mutakhir dan lingkungan pembelajaran yang inovatif bagi mahasiswa teknologi. Ruang kolaborasi dirancang untuk mendorong kreativitas dan kewirausahaan.

Visi BINUS UNIVERSITY terwujud di BINUS Digitec Valley, membekali lulusan dengan keterampilan digital dan dukungan industri. Mahasiswa diajak untuk berkolaborasi dengan perusahaan teknologi dalam menciptakan solusi bisnis inovatif.

“Kami percaya bahwa lulusan BINUS @Malang akan menjadi pionir dan penggerak inovasi di dunia digital technopreneur, serta berkontribusi secara signifikan dalam menghadirkan solusi cerdas dan transformasi digital bagi masyarakat dan dunia Teknologi saat ini.” Ungkap Prof. Dr. Ir. Meyliana, S.Kom., M.M., CDMS, CBDMP, CME selaku Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship

BINUS UNIVERSITY membuka fasilitas untuk mahasiswa agar keterampilan teknologi relevan dengan industri dapat berkembang lebih luas. Kolaborasi mahasiswa, fakultas, dosen, dan industri berharap menciptakan inovasi positif bagi Indonesia Timur, mendorong pertumbuhan ekonomi dan sosial.

BACA JUGA
ASUS Zenbook 14 OLED: Laptop AI Premium, Tipis, dan Ringan
Shares: