review1st.com – Dari 81RAVENS datang kabar hebat! PARAVOX, game sensasi terbaru mereka, akan menggelar turnamen global perdana: PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT (PGRT), pada 31 Juli 2024, di Tokyo, Jepang. Dengan total hadiah mencapai 100 juta yen, empat tim elit akan berkompetisi untuk memenangkan hadiah besar ini.

Untuk menaikkan ekspektasi, Turnamen Terbuka akan dimulai pada awal Juni, menyaring tim-tim terbaik dari wilayah Asia Tenggara, Jepang, Amerika Utara, dan LATAM.

Tim-tim ini akan mendapatkan perlakuan VIP, termasuk pengaturan perjalanan dan akomodasi mewah, untuk pengalaman tak terlupakan saat bertanding di Tokyo bulan Juli nanti.

Untuk menambah keseruan, akan ada penampilan langsung dari artis-artis terkenal Jepang selama turnamen. Pengalaman yang mendebarkan dan tak terlupakan bagi penggemar game dan penonton dijamin.

Di Asia Tenggara, kualifikasi terbuka memberikan kesempatan kepada pemain non-profesional untuk bersaing, sementara tim profesional yang diundang langsung ke babak playoff, memberi mereka keunggulan kompetitif.

Kami bangga mengumumkan tim-tim profesional yang diundang untuk VOL.1!

Jepang:
  • FENNEL
  • VARREL
  • REJECT
  • SCARZ
  • ZETA DIVISION
Asia Tenggara:
  • Alter Ego (Indonesia)
  • Attack All Around (Thailand)
  • Bleed Eports (Singapore)
  • Bren Esports (Philippines)
  • FULLSENSE (Thailand)

Tunggu pengumuman lebih lanjut pada pertengahan bulan Mei untuk gelombang kedua tim profesional terkemuka dari Asia Tenggara dan sekitarnya.

PARAVOX akan memulai seleksi resminya dengan memberikan hasil mingguan yang menampilkan 100 pemain teratas, preferensi senjata, persentase kemenangan, dan lainnya.

BACA JUGA
Telkomsel Kenalkan Ted: Digital Account Manager Berbasis AI untuk Peningkatan Layanan Bisnis

Informasi eksklusif ini hanya bagi tim profesional yang diundang, membantu mereka memilih daftar pemain yang tangguh. Untuk menjadi bagian dari seleksi resmi, isi formulir dalam game. Bersiaplah untuk bersaing dan tunjukkan keahlianmu!

Namun itu belum semua! Turnamen offline internasional dengan hadiah besar juga akan diadakan di Jepang, bersamaan dengan kualifikasi Asia Tenggara untuk menentukan tim perwakilan wilayah tersebut. Tim-tim eSports terkemuka dari seluruh dunia akan berpartisipasi, menciptakan kompetisi yang seru dan mengasyikkan.

Di 81RAVENS, kami tidak hanya menantang batasan; kami menghancurkannya. Kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman bermain game yang unik dan menarik bagi pemain di seluruh dunia.

Shares: