review1st.com – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli; BEI: BELI) sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, menawarkan perlindungan lengkap gratis selama 12 bulan untuk setiap produk Apple yang dibeli dengan stiker Blibli, termasuk iPhone, iPad, Mac, Watch, dan AirPods.

Ini merupakan bagian dari komitmen Blibli untuk memberikan layanan purna jual yang unggul dan kepuasan pelanggan. Perlindungan ekstra ini mencakup kerusakan akibat cairan, kehilangan atau kerusakan akibat kebakaran, ledakan, kerusuhan, hingga perampokan, dengan syarat tertentu seperti surat keterangan hilang dari polisi.

Beli Produk Apple Berstiker Blibli, Dapatkan Perlindungan Lengkap Gratis Selama 12 Bulan
Alvin Harirahardjo, Director of Retail Operations Global Teknologi Niaga (GTNi), menjelaskan pelanggan dapat scan barcode di sisi kemasan untuk aktivasi perlindungan lengkap 12 bulan.

Alvin Harirahardjo, Director of Retail Operations Global Teknologi Niaga (GTNi), mengatakan, “Blibli berkomitmen memberikan nilai tambah untuk pelanggan Apple dengan perlindungan ekstra gratis selama 12 bulan, memastikan kenyamanan dan ketenangan pikiran.”

Dengan rata-rata penggunaan smartphone di Indonesia yang melebihi 6 jam per hari pada 2023, perlindungan produk menjadi sangat penting. Blibli memahami hal ini dan menawarkan perlindungan lengkap tanpa biaya tambahan.

Gerai Hello Store FX Sudirman, Jakarta menjual ragam produk Apple berstiker Blibli

Cara Mengaktifkan Perlindungan

Untuk mengaktifkan perlindungan ini:

  1. Scan barcode di samping kemasan produk dalam waktu maksimal 30 hari setelah pembelian.
  2. Masukkan nomor IMEI, nama, kontak handphone, email, tanggal transaksi, dan bukti pembayaran.
  3. Untuk klaim, kunjungi www.cermati.com/cermatiprotect/claim.

Selain perlindungan gratis, Blibli menawarkan cicilan 0% hingga 24 bulan, fitur Tukar Tambah, dan berbagai keuntungan lainnya baik online maupun offline.

Setiap perangkat Apple berstiker Blibli gratis 12 bulan perlindungan lengkap.

Kunjungi Hello Store di 17 lokasi di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bandung. Belanja produk Apple dengan stiker Blibli di aplikasi Blibli atau Blibli Store terdekat untuk mendapatkan perlindungan 12 bulan gratis. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

BACA JUGA
vivo V40: Smartphone Terbaru dengan Teknologi ZEISS dan AI untuk Fotografi Portrait yang Menakjubkan
Shares: