review1st.com – PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) dan PT MAP Zona Adiperkasa bekerja sama untuk memudahkan pelanggan toko Digimap, Digiplus, dan Samsung by MAP dengan layanan Indodana PayLater, memungkinkan pengguna untuk berbelanja gadget dan aksesorisnya dengan lebih nyaman dan praktis.

Iwan Dewanto, Direktur PT Indodana Multi Finance, menjelaskan bahwa kerja sama ini memperluas pilihan pengguna Indodana PayLater untuk mendapatkan gadget dan aksesorisnya dengan jenis produk yang beragam.

Layanan Indodana PayLater menjadi solusi unggulan bagi para pengguna dengan aplikasi yang user friendly, praktis, nyaman, dan aman, sesuai dengan lisensi Otoritas Jasa Keuangan.

Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa, menyambut baik kerja sama ini, menyatakan bahwa transaksi pelanggan toko Digimap, Digiplus, dan Samsung by MAP akan menjadi lebih mudah dan praktis dengan adanya layanan Indodana PayLater, didukung oleh jangkauan toko yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Toko-toko Digimap, Digiplus, dan Samsung by MAP menyediakan beragam produk gadget unggulan dari merek ternama seperti Apple, Samsung, OPPO, Xiaomi, dan Vivo, beserta aksesorisnya seperti casing, adaptor, kabel charger, headset, dan lainnya.

Para pengguna setia maupun baru Indodana PayLater dapat memanfaatkan berbagai program promosi yang ditawarkan, mulai dari cicilan 0% hingga Gratis 1x cicilan, dengan promo yang berlaku hingga Mei 2024. Dengan ini, berbelanja gadget impian menjadi lebih mudah dan terjangkau bagi semua kalangan.

BACA JUGA
Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM: Pengalaman Daring yang Praktis dan Seamless
Shares: