review1st.com – Resmi hadir di Indonesia, perangkat konsol handheld gaming Ayaneo Geek mendarat dengan harga Rp 20 jutaan. Konsol inni sudah mulai dijual secara resmi sejak 16 Juni 2023 lalu.

Konsol gaming ini sekaligus merupakan PC portable yang bisa dipakai untuk main game dan kerja. Ayaneo Geek mengandalkan kemampuan dalam menjalankan game AAA. Dibuktikan di ajang media experience yang dihelat di Urban Republic, Jakarta, Kamis, (22/6/2023).

Menurut Kevin Marcelinus, Product Specialist Brand Gaming Urban Republic, performa mumpuninya disokong keberadaaan chipset AMD 6800U. Ditambah pengolah grafis dari GPU Radeon 680M RDNA2.

“Untuk RAM-nya 16 GB. RAM-nya ini tidak bisa diupgrade teman-teman. Jadi RAM-nya sudah permanen. Tapi untuk storage atau internal memory bisa diupgrade. Produk yang kita jual ini punya storage 512 GB,” imbuh Kevin.

Layar perangkat ini menggunakan menggunakan Slim Bezel yang diklaim bisa menghemat baterai. Mengadopsi resolusi 1.280 x 800 untuk memberikan tampilan yang nyaman saat dipakai.

Di sektor sumber daya, Ayaneo Geek mengantongi baterai 13.500 mAh, dengan pengisian daya super cepat 65W. Sementara untuk sistem operasinya menggunakan Windows 11.

Prosesornya dilengkapi RAM 16GB LPDDR5 6400 MHz dengan storage 512GB model M,2 SSD PCIe 3.0. Koneksinya sudah bisa terhubung ke WiFI 6 dan wireless Bluetooth 5.2. Pengolahan grafis menggunakan dukungan AMD Radeon 680.

BACA JUGA
Rilis Resmi di Indonesia: HUAWEI MateBook X Pro & HUAWEI MateBook 14 Mengangkat Standar Baru Laptop Premium

Lebih jauh lagi, perangkat generasi baru ini diklaim memiliki sistem pendingin lebih baik. Dengan Copper Tube dan Sheet +35W Turbo Fan yang membuat performanya lebih terjaga saat bermain game.

Juga dikemas dalam desain yang elegan. Terlihat ergonomis dan enak diliihat alias estetik.

Saat ini Ayaneo Geek sedang mengadakan promo spesial. Handheld gaming ini bisa didapatkan di beberapa tempat seperti Urban Republic, Eraspace, dan e-Commerce.

Promo yang dimaksud ialah pembeli bisa mendapatkan Docking, Storage Bag, dan cashback Rp 1 juta. Penawaran menarik ini hanya berlaku hingga tanggal 30 Juni 2023.

Shares: