review1st.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui AXIS kembali menyelenggarakan turnamen futsal terbesar untuk pelajar SMA di Indonesia, yaitu “AXIS Nation Cup 2024”.

Turnamen ini, yang didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (KEMEPORA) serta Federasi Futsal Indonesia, menjangkau 40 kota dengan melibatkan 1.650 sekolah dan 16.500 atlet dari seluruh Indonesia. Untuk tahun ini, AXIS menambahkan kategori Futsal Putri dengan total hadiah mencapai Rp 870 juta.

AXIS Gelar Turnamen Futsal Terbesar SMA di Indonesia: AXIS Nation Cup 2024

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa, menjelaskan, “AXIS terus mendukung semangat dan kreativitas anak muda dengan menghadirkan AXIS Nation Cup 2024 yang lebih besar. Tema ‘Bareng-Bareng Jadi Juara’ mencerminkan semangat kolaborasi dan kompetisi di event ini.”

AXIS berkomitmen untuk mendekati pasar pelajar dan mahasiswa yang potensial dengan menawarkan kuota hingga 2GB setiap hari selama satu tahun bagi peserta. Turnamen ini akan digelar di West (Sumatera), Jabo, Central (Jawa Barat & Jawa Tengah), East (Jawa Timur & Bali), Kalimantan, dan Sulawesi, termasuk kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Pendaftaran sudah dibuka sejak Juli 2024, dengan babak penyisihan pada September 2024, babak kualifikasi di Oktober 2024, dan babak final pada 16 November 2024 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno. Selain hadiah total Rp 870 juta, turnamen ini juga menawarkan training camp untuk 5 atlet terbaik.

BACA JUGA
Acer Luncurkan Proyektor LED Ramah Lingkungan Terbaru pada Lini Vero
Shares: