review1st.com – ASUS mengumumkan ExpertCenter PN42, sebuah Mini PC dengan prosesor Intel N100 atau N200. Mini PC ini desainnya tanpa kipas sehingga mengurangi kebisingan operasional dan mencegah debu menumpuk.

Cocok untuk usaha kecil atau menengah, Mini PC ini dilengkapi dengan hingga 7 port USB dan port LAN 2,5 Gbps tambahan. Port Mini PC ini dapat dikonfigurasi untuk DisplayPort™ 1.4, VGA, COM, HDMI®, atau USB-C® dengan DisplayPort 1.2.

ExpertCenter PN42 dapat mendukung hingga 3 monitor atau 2 layar 4K secara bersamaan. Sasis Mini PC ini terbuat dari plastik daur ulang dan proses manufakturnya ramah lingkungan.

ASUS Umumkan Perilisan ExpertCenter PN42

Desain tanpa kipas

ExpertCenter PN42 memiliki build kuat sehingga tahan lama dan andal. Tanpa kipas, Mini PC ini bekerja senyap dan mengurangi penumpukan debu di dalam sasis.

Ideal untuk lingkungan tenang atau industri. Desain bergaris dan berbilah meningkatkan kinerja pendinginan, serta heatsink khusus mendinginkan modul SSD dan WiFi.

Dukungan banyak tampilan

ExpertCenter PN42 memiliki Intel UHD Graphics terintegrasi yang mendukung dua tampilan 4K, menghadirkan visual menakjubkan.

Mini PC ini dilengkapi dengan port DisplayPort, HDMI, dan port konfigurasi, sehingga mendukung hingga tiga monitor standar. PN42 sangat cocok untuk ritel, perusahaan, medis, dan pendidikan.

WiFi 6 dan 2.5 GBE Ultra Cepat

Modul WiFi 6 memungkinkan streaming video tinggi tanpa masalah koneksi putus. ExpertCenter PN42 hadir dengan WiFi 6E yang mendukung 6 GHz agar hubungkan lebih banyak perangkat tanpa kurangi kinerja jaringan. WiFi 6E menawarkan keamanan yang lebih baik terhadap akses dan serangan tidak sah.

BACA JUGA
Kata.ai, Metrodata, dan Google Cloud Indonesia Menyepakati Kolaborasi untuk Mendorong Penggunaan Generative AI

Teknologi jaringan 2,5 GBASE-T terbaru hadir dengan kecepatan hingga 2,5 Gbps, membawa kinerja online super cepat di rumah atau kantor. Pengguna ExpertCenter PN42 dapat menambahkan port Ethernet 2,5 Gbps sebagai opsi tambahan.

Akses tanpa alat yang nyaman

Sasis ExpertCenter PN42 dirancang agar dapat diakses tanpa menggunakan alat, sehingga mempermudah ketika meningkatkan atau mengganti SSD M.2.

Komunikasi sejernih kristal

Two-Way AI Noise Cancelation menggunakan AI untuk hilangkan kebisingan latar belakang supaya hasil komunikasi jernih.

ExpertCenter PN42 mendukung Microsoft Teams, Skype, Slack, dan Zoom, serta berikan noise cancelation input/output untuk rapat dan panggilan online yang jelas.

Tombol power RGB dengan indikator boot-up

Tombol power RGB memancarkan cahaya untuk identifikasi masalah. Warna putih menandakan sistem berhasil boot up. Cahaya biru menunjukkan kesalahan boot-up, cyan menunjukkan kesalahan CPU, hijau menunjukkan kesalahan memori, dan kuning menunjukkan kesalahan layar. Cahaya merah mengingatkan pengguna tentang kesalahan perangkat boot.

Desain ramah lingkungan

ASUS berusaha membuat dampak positif terhadap lingkungan melalui produk dan layanannya. Oleh karena itu, ExpertCenter PN42 telah bersertifikat ENERGY Star dan sasisnya terbuat dari plastik daur ulang.

ASUS Control Center

ASUS Control Center adalah aplikasi software manajemen TI terpusat terbaru yang memberikan pengalaman manajemen TI terbaik dan visibilitas tinggi di seluruh perusahaan ASUS dan produk komersial.

BACA JUGA
Vivo X100 Series: Memedefinisikan Standar Fotografi Smartphone

Software ini dirancang untuk memantau dan mengontrol server, workstation, laptop, desktop, dan komputer All-in-One (AiO) secara efektif. Selain itu, software ini juga dapat mengontrol thin client dan digital signage dengan tingkat visibilitas yang tinggi.

ASUS berdedikasi menyediakan solusi aman, hemat biaya, dan nyaman untuk UKM, perusahaan, dan pusat data. Dengan ASUS Control Center, organisasi siap hadapi lingkungan TI modern.

Produk ASUS Corporate Stable Model (CSM) dilengkapi edisi CSM dari ASUS Control Center senilai US$ 60. Produk ASUS CSM stabil dengan pasokan 36 bulan terjamin. Pelanggan tidak perlu khawatir tentang kurangnya pasokan atau perpanjangan pasokan.

Spesifikasi

ASUS Umumkan Perilisan ExpertCenter PN42
ASUS Umumkan Perilisan ExpertCenter PN42
Shares: