review1st.com – ASUS secara resmi mengumumkan kehadiran ASUS NUC 14 Pro sebagai bagian dari rangkaian mini PC terbaru yang diluncurkan di CES 2024.

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 7 atau 5 yang didukung oleh tiga AI engine, ASUS NUC 14 Pro menawarkan kinerja terbaik di kelasnya dengan throughput tinggi, konsumsi daya rendah, dan respons cepat.

ASUS Umumkan NUC 14 Pro: Mini PC Terbaru dengan Fungsionalitas Terbaik

Mini PC ini juga dilengkapi dengan fitur deteksi WiFi untuk efisiensi energi pintar serta keamanan, pengelolaan, dan stabilitas luar biasa dari Intel vPro ® Enterprise.

Dengan desain chassis hitam matte bertekstur dari plastik daur ulang, tutup lepas-pasang, dan pelat pemasangan VESA, ASUS NUC 14 Pro cocok untuk berbagai ruang kerja tanpa mengorbankan gaya. Setiap perangkat dikemas secara terpisah dan dilindungi oleh garansi terbatas selama tiga tahun, memberikan keamanan tambahan bagi pengguna.

Mini PC ini dirancang dengan desain toolless, memudahkan pengguna dalam meningkatkan drive penyimpanan tanpa perlu berurusan dengan baut, sehingga proses integrasi sistem menjadi lebih mudah.

ASUS NUC 14 Pro juga menyediakan pengalaman Bluetooth® bebas dongle yang lebih baik, memungkinkan koneksi yang andal, mudah, dan responsif ke berbagai perangkat seperti keyboard, mouse, speaker, dan headset yang kompatibel.

Dengan bentuk yang tinggi dan ramping, ASUS NUC 14 Pro memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk membeli board secara terpisah guna meningkatkan sistem yang ada, memilih kit yang mendukung Windows 11, atau memilih mini PC lengkap dengan sistem operasi Windows 11.

BACA JUGA
Telkomsel Sambut Iduladha 1445 H dengan Program CSR 'Sambungkan Senyuman'

Dengan ASUS NUC 14 Pro, pengguna mendapatkan kombinasi sempurna antara kinerja unggul, fungsionalitas canggih, dan desain yang elegan, menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai kebutuhan komputasi.

Shares: