Home Berita ASUS Solution Day: Solusi Terintegrasi untuk Bisnis Anda

ASUS Solution Day: Solusi Terintegrasi untuk Bisnis Anda

review1st.com – ASUS Indonesia menggelar ASUS Solution Day pada tanggal 27 Februari 2024 di Hotel Shangri-La Jakarta, Jakarta Pusat, dengan tema Beyond Boundaries: Discovering the Next Wave of Technology.

Acara ini menyoroti produk komersial ASUS yang dirancang khusus untuk segmen business to business (B2B), menjadi platform unik di mana aspirasi bisnis bertemu dengan solusi teknologi canggih.

Produk Unggulan ASUS

ASUS Solution Day menampilkan rangkaian produk komersial ASUS, termasuk server, workstation, ProArt ecosystem, Expert WiFi router, dan ASUS NUC yang baru saja diluncurkan.

ASUS Solution Day: Solusi Terintegrasi untuk Bisnis Anda

Acara ini juga menghadirkan 10 mitra Independent Software Vendor (ISV) yang menggunakan produk-produk komersial ASUS dalam operasional bisnis mereka, memberikan kesempatan bagi audiens untuk memahami lebih dalam tentang solusi ASUS & ISV.

Komitmen ASUS pada Bisnis

Kris Ardianto, OPBG Business Development Manager ASUS Indonesia, menekankan komitmen ASUS dalam memenuhi kebutuhan para pelaku industri SMB dan enterprise dengan produk-produk yang cepat, fleksibel, dan cerdas.

ASUS Solution Day menjadi pintu masuk bagi para decision maker untuk menemukan solusi komprehensif yang disesuaikan dengan kebutuhan berbagai sektor, termasuk FSI, manufaktur, pendidikan, dan pemerintahan.

Masa Depan Bersama ASUS

Selain menghadirkan produk konsumen terbaiknya, ASUS terus mengembangkan teknologi in-house kelas dunia dan solusi kustom untuk mendukung kesuksesan mitra bisnisnya di seluruh dunia.

ASUS Solution Day menjadi wujud nyata komitmen ASUS untuk memberikan solusi terintegrasi yang memungkinkan bisnis Anda untuk tetap unggul dalam lanskap yang kompetitif.

BACA JUGA
Ini Dia Jajaran Produk IoT Infinix Untuk Pasar Indonesia

Dengan ASUS Solution Day, temukan solusi terbaik untuk kebutuhan teknologi bisnis Anda, dan jelajahi potensi baru dalam menghadapi tantangan masa depan.