review1st.com – ASUS merilis berita menggembirakan dengan pengumuman kedatangan ASUS Zenbook DUO (UX8406) ke Indonesia. Laptop revolusioner ini, dengan dua layar touchscreen ASUS Lumina OLED 3K 120Hz, siap memaksimalkan produktivitas penggunanya.

Merupakan laptop terbaik dengan inovasi ganda layar, Zenbook DUO (UX8406) telah dinobatkan sebagai Honoree di CES 2024 Innovation Awards, menunjukkan keunggulannya yang tak tertandingi.

“Zenbook DUO adalah langkah besar menuju masa depan. Inovatif dengan desain dua layar yang unik, ia menetapkan standar baru untuk laptop produktivitas,” kata Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS Asia Tenggara. “Kehadiran Zenbook DUO (UX8406) di Indonesia akan membawa revolusi dalam cara kita bekerja dan berkreasi.”

Kekuatan Produktivitas Tanpa Batas

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H yang dilengkapi dengan Intel® AI Boost NPU dan chip grafis Intel® Arc™, Zenbook DUO (UX8406) bukan hanya sekadar laptop biasa.

Sebagai laptop berbasis AI, Zenbook DUO (UX8406) menjanjikan performa maksimal dan pengalaman pengguna yang luar biasa. Sebagai laptop Intel® Evo™ Edition, Zenbook DUO (UX8406) telah memenuhi semua kriteria untuk menjadi laptop premium terbaik.

Produktivitas Maksimum dengan Layar Ganda

Zenbook DUO (UX8406) menampilkan dua layar penuh, masing-masing dengan layar 14-inci beresolusi 3K (2880×1800) 120Hz ASUS Lumina OLED.

Dengan bezel ultra-tipis dan touchscreen yang responsif, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang luar biasa. Fitur touchscreen dan kompatibilitas dengan ASUS Pen 2.0 membuat pengguna dapat dengan mudah berinteraksi dengan aplikasi dan konten.

BACA JUGA
vivo V30e Smartphone 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design dengan Baterai Besar 5500mAh

Desain Fleksibel, Performa Luar Biasa

Zenbook DUO (UX8406) dirancang untuk memberikan fleksibilitas tanpa batas dengan lima skenario penggunaan yang berbeda. Dengan desain ringkas dan ringan, laptop ini tetap menawarkan berbagai port I/O modern seperti Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI 2.1, dan jack audio 3.5 mm. Performa maksimum bertemu dengan desain yang praktis dan mudah digunakan.

Pengalaman Pengguna yang Ditingkatkan dengan ScreenExpert

ASUS juga memperkenalkan ScreenExpert, sistem perangkat lunak yang intuitif untuk memudahkan pengguna Zenbook DUO (UX8406).

Dengan ScreenExpert, pengguna dapat mengakses berbagai fitur dengan mudah, termasuk virtual keyboard, mode layar, dan pengaturan aplikasi. Semua ini dapat dilakukan dengan sentuhan jari, meningkatkan efisiensi pengguna.

Pre-order Sekarang!

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki ASUS Zenbook DUO (UX8406) di Indonesia. Sesi pre-order sudah dibuka mulai tanggal 21 Februari hingga 6 Maret 2024 secara eksklusif di ASUS Online Store dan BliBli.

Para pelanggan yang memanfaatkan pre-order akan mendapatkan bonus eksklusif seperti CORKCICLE Canteen Water Bottle dan penawaran menarik lainnya.

Dengan kehadiran ASUS Zenbook DUO (UX8406), masa depan produktivitas di Indonesia akan menjadi lebih cerah. Segera pre-order untuk mengamankan laptop revolusioner ini dan rasakan pengalaman produktivitas tanpa batas.

Shares: