review1st.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kolaborasi terbaru antara ROG SAGA dan PUBG MOBILE, seiring dengan peluncuran game Versi 3.20! Mulai dari 28 Mei hingga 30 Juni, para gamers terpilih dari negara-negara Asia akan secara eksklusif dapat merasakan kolaborasi ini.

Respon publik terhadap ROG Phone 8 juga luar biasa. Dalam periode peluncurannya, penjualan mencapai angka yang signifikan, menjanjikan kesuksesan yang besar.

Kolaborasi ini menawarkan konten in-game eksklusif, termasuk ROG Revolution – DBS, OMNI graffiti prop, dan skin karakter Horsem4n.

ASUS ROG Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan PUBG Mobile untuk ROG SAGA: Versi 3.20!

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan PUBG MOBILE untuk event ini,” kata Shawn Chang, Direktur Penjualan dan Pemasaran Global ASUS dari Unit Bisnis Ponsel. “Kolaborasi ini memperkuat komitmen kami dalam memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi. Kami mengundang para gamers untuk bergabung dengan kami dan siap untuk petualangan luar biasa.”

Selama periode acara, pembelian ROG Phone 8 melalui website event akan memungkinkan para penggemar untuk menukarkan merchandise kolaborasi eksklusif. Selain itu, penggemar PUBG MOBILE dapat berpartisipasi dalam giveaway in-game eksklusif, PROJECT RE:VOLUTION, untuk kesempatan memenangkan ROG Phone 8 terbaru.

“Kolaborasi dengan ROG selalu menyenangkan! Kolaborasi ini dirancang untuk membawa pengalaman gaming ke level yang lebih tinggi,” kata Oliver Ye, Head of Southeast Asia Publishing and Esports, PUBG MOBILE.

Kemitraan strategis antara ROG dan PUBG Mobile merupakan bagian dari kesuksesan peluncuran ROG Phone 8 Series di Indonesia. Jangan lewatkan update kolaborasi ROG SAGA x PUBG MOBILE dan bersiaplah untuk menaklukkan arena dengan performa canggih.

BACA JUGA
Refresh Pikiranmu dengan Staycation yang Mengagumkan di Youre.at!
Shares: