review1st.com –  ASUS ROG kembali menggelar acara ROG Community Gathering. Sebanyak kurang lebih 100 ROGers dan gamers dari kota Yogyakarta dan wilayah sekitarnya ikut serta di acara tersebut.

ROG Community Gathering Yogyakarta kali ini dimeriahkan oleh dua bintang tamu istimewa, yaitu Rachel Cia dari #TeamROG serta ANAK TUA yang merupakan gaming YouTuber berbasis komunitas.

ASUS ROG Gelar Community Gathering di Yogyakarta, Saatnya ROGers Berkumpul!

ROG Community Gathering merupakan ajang bertemunya para gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG yang diselenggarakan di ESKALA Eatery, Bar and Coffee, Yogyakarta.

Selain untuk mempererat kekerabatan antar anggota komunitas yang selama ini hanya bertemu via online, acara ini juga menghadirkan talkshow interaktif serta dimeriahkan oleh sesi Fun MABAR FIFA 2023 dan Brawlhalla berhadiah ROG gaming gear.

ROGers dan gamers yang hadir di acara ini juga berkesempatan memenangkan ROG Azoth, ROG Slash Backpack, ROG 65W Gaming Charger Dock, serta voucher belanja jutaan rupiah dengan cara berbagi keseruan acaranya di media sosial.

Tidak hanya itu, ROGers dan gamers bahkan bisa memenangkan Ultimate Doorprize, yaitu satu unit ROG Ally.

Di acara ROG Community Gathering Yogyakarta, ROGers dan gamers juga berkesempatan  menjajal langsung berbagai laptop gaming terbaru yang ditenagai oleh prosesor 13th Gen Intel® Core™, mulai dari ROG Strix G dan Strix SCAR Series, ROG Flow Z13, hingga ROG Zephyrus M16.

Selain laptop gaming, ROGers dan gamers juga dapat menjajal ROG G22 yang merupakan small form factor gaming desktop PC terbaru.

BACA JUGA
XL Axiata Perkenalkan Paket Baru "Satisfy Anytime", Pilih Paket Sesuai dengan Anggaran dan Kebutuhan Anda

Ayo bergabung di ROG Community Indonesia

ROG Community Indonesia sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 55.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. ROG Community hadir sebagai jembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG.

Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia.

Shares: