review1st.com — Peluncuran ASUS mencakup beberapa inovasi terbaru, termasuk rack server 1U ASUS Pro ER100A B6, workstation hemat daya ASUS ExpertCenter Pro ET500A B6, motherboard workstation tangguh ASUS Pro WS665 – Ace, dan motherboard kompak ASUS Pro WS 600M – CL.

Platform ini dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan UKM dan penyedia layanan hosting IT yang dinamis, dengan fokus pada kinerja tinggi dan efisiensi.

Keunggulan AMD EPYC 4004

ASUS Rilis Hardware Server dengan AMD EPYC 4004 untuk Performa Tinggi dan Efisiensi

Prosesor AMD EPYC 4004 memanfaatkan arsitektur Zen 4 yang handal, memberikan kinerja komputasi yang efisien dan fleksibilitas untuk aplikasi yang membutuhkan daya tinggi.

Dengan dukungan untuk konfigurasi soket tunggal, memori DDR5 dual-channel, dan konektivitas PCIe® 5.0 hingga 28 jalur, EPYC 4004 menawarkan keandalan tingkat server dengan biaya konfigurasi sistem yang lebih rendah dan efisiensi energi yang meningkat.

Penggunaan dan Keuntungan

Produk ASUS ini ideal untuk berbagai aplikasi bisnis, seperti server web, DNS, file sharing, email, CRM, dan ERP, serta untuk kebutuhan editing video 4K dan desain kompleks.

Dengan hingga 16 core fisik per soket, sistem ASUS berbasis EPYC 4004 mampu menangani tugas-tugas berat dengan efisien, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan on-premise dan hosting terdedikasi.

Solusi Terintegrasi

Semua produk ASUS yang menggunakan AMD EPYC 4004 dilengkapi dengan ASUS Control Center Express, sebuah platform manajemen IT terpusat yang intuitif dan canggih.

BACA JUGA
Samsung Latih Keterampilan AI bagi Siswa SMA dan Mahasiswa Indonesia

Tool ini menyederhanakan operasional IT, meningkatkan produktivitas, dan memastikan pemantauan yang real-time untuk perlindungan data yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk ASUS terbaru yang didukung oleh AMD EPYC 4004, kunjungi situs resmi ASUS atau hubungi kantor ASUS terdekat untuk konsultasi lebih lanjut.

Dengan teknologi terbaru ini, ASUS terus mendukung transformasi digital dan kebutuhan komputasi tingkat bisnis di Indonesia dan global.

Shares: