review1st.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) dengan bangga mengumumkan kehadiran headphone gaming terbaru mereka, ROG Cetra True Wireless SpeedNova.

Dirancang khusus untuk gaming kompetitif, headphone ini menghadirkan teknologi nirkabel terkemuka ROG SpeedNova 2.4 GHz dengan audio ultra-rendah latensi, koneksi yang handal, dan efisiensi daya yang optimal.

Dengan audio resolusi tinggi hingga 24-bit / 96 kHz dan teknologi peningkatan detail audio Dirac Opteo™, Cetra True Wireless SpeedNova memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi.

Fitur Utama:

  1. Koneksi Nirkabel Mode Ganda: ROG Cetra True Wireless SpeedNova menyediakan fleksibilitas dengan konektivitas Bluetooth® atau nirkabel 2,4 GHz. Fitur Hybrid Multipoint memungkinkan pengguna memasangkan dua perangkat sekaligus, satu melalui Bluetooth dan yang lainnya melalui band 2,4 GHz.
  2. Teknologi Nirkabel ROG SPEEDNOVA: Teknologi nirkabel ROG SpeedNova mengoptimalkan kinerja audio dengan latensi rendah dan daya tahan baterai hingga 36 jam dalam mode 2,4 GHz.
  3. Audio Realistis: Dengan codec LC3+ dan Dirac Opteo™, ROG Cetra True Wireless SpeedNova menghadirkan audio berkualitas tinggi dengan detail yang kaya dan suara yang akurat.
  4. Adaptive ANC dan Wind-Noise Reduction: Teknologi Adaptive ANC secara dinamis menyesuaikan tingkat noise cancelation berdasarkan lingkungan sekitar, sementara fitur wind-noise reduction mengurangi kebisingan angin yang mengganggu.
  5. Bone-conduction AI Microphone: Sensor bone-conduction dan beamforming microphone AI Noise Canceling menangkap suara dengan jelas, mengurangi kebisingan latar belakang untuk panggilan suara yang jernih.
  6. Daya Tahan Baterai yang Optimal: ROG Cetra True Wireless SpeedNova dapat diisi daya secara nirkabel atau melalui koneksi USB-C®, dengan ketahanan baterai hingga 46 jam dalam mode Bluetooth.
  7. Armoury Crate: Aplikasi Armoury Crate memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan pengalaman dengan mengatur mode ANC, tingkat EQ, dan pencahayaan RGB ASUS Aura yang disesuaikan.
BACA JUGA
Webinar UNITY: Menggali Potensi Web3 dalam Transformasi Industri Gaming

Dengan ROG Cetra True Wireless SpeedNova, pengguna dapat menikmati gaming tanpa batas dengan kualitas audio yang superior dan kenyamanan tanpa kabel. Tidak hanya itu, headphone ini juga memperkenalkan fitur-fitur canggih untuk pengalaman gaming yang lebih imersif dan personal.

Spesifikasi

ConnectivityBluetooth® 5.3
2.4 GHz (USB-C® / USB-A*)* Via supplied adapter
CodecBluetooth®: SBC, AAC
2.4 GHz: LC3, LC3+
Low Latency2.4 GHz mode with ROG SpeedNova wireless technology
Driver Frequency20 Hz – 40 kHz
ANC TechnologyAdaptive ANC
(Auto mode/ High ANC / Medium ANC / Low ANC)
Battery Life**
In Bluetooth Mode
7.5 + 22.5 hours (ANC on, RGB off)
6.5 +19.5 hours (ANC on, RGB on)
11.5 + 34.5 hours (ANC off, RGB off)
10 + 30 hours (ANC off, RGB on)
Fast In-Case Charging5 mins of charge time provides up to 1 hour of listening time
Wireless Charging for Charging CaseYes
MicrophoneBone-conduction &
AI Noise-Canceling Beamforming mics
Multipoint Connectivity2 devices via Bluetooth
1 device via Bluetooth, 1 device via 2.4 GHz wireless
RGB Lighting on EarbudASUS Aura RGB
Touch ControlANC switch (ANC on / Ambient mode / ANC off)
Audio control (Volume adjustment, Play and pause, Skip forward / backward)
Phone call (Microphone mute/unmute, Answer / Reject call)
Activate voice assistant
Pairing mode
Wear DetectionYes
Water Resistant LevelIPX4
Multi-Platform CompatibilityBluetooth®: PC, Mac, Nintendo Switch, and mobile devices
2.4 GHz: PC, Mac, Nintendo Switch, PlayStation 4 & 5, and mobile devices
Shares: