review1st.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan ROG AZOTH Extreme, sebuah keyboard gaming revolusioner yang menawarkan kombinasi sempurna antara desain premium dan performa tinggi.

Desain Premium dan Material Berkualitas Tinggi

ASUS Republic of Gamers Memperkenalkan ROG AZOTH Extreme: Keyboard Gaming Premium

ROG AZOTH Extreme dibangun dengan chassis aluminum-alloy yang eksklusif, diproses melalui 12 tahapan manufaktur presisi seperti sandblasting dan CNC machining. Bingkai metalnya memberikan tampilan yang premium dan kekuatan yang tahan lama.

Performa Nirkabel Tingkat Atas

Dengan polling rate impresif 8000 Hz dan masa pakai baterai hingga 1600 jam (dengan ROG Polling Rate Booster), ROG AZOTH Extreme menghadirkan responsivitas yang luar biasa tanpa kompromi.

Teknologi Positioning Plate Berbahan Serat Karbon

Keyboard ini menggunakan positioning plate berbahan serat karbon untuk sensasi mengetik yang tajam dan getaran minim, menjauhkannya dari bahan tradisional seperti FR4 atau baja.

Gasket Mount yang Dapat Disesuaikan

Fitur gasket-mount inovatif memungkinkan pengguna menyesuaikan kekerasan atau kelembutan keystroke dengan mudah melalui quick-flip switch, sesuai dengan preferensi saat gaming atau mengetik.

Layar Sentuh Full-color OLED

Dilengkapi dengan layar OLED full-color 1,47inci, ROG AZOTH Extreme memberikan informasi sistem dan status koneksi secara real-time, serta fungsi tambahan seperti pengaturan keyboard dan mode PC/Mac.

Fitur Tambahan dan Konektivitas

ROG AZOTH Extreme dilengkapi dengan switch mekanis ROG NX untuk keystroke halus dan akustik superior. Konektivitas tri-mode memungkinkan pengguna untuk terhubung melalui Bluetooth, ROG SpeedNova 2,4 GHz RF, atau kabel USB, dengan kemampuan untuk beralih antar tiga perangkat secara simultan.

BACA JUGA
Dapatkan Voucher UniPin Jutaan Rupiah dengan Pembelian ASUS ROG Terbaru!

Kenyamanan dan Stabilitas

Wrist rest berbahan silikon yang lebih panjang menjamin kenyamanan selama penggunaan jangka panjang, sementara kaki magnetik yang dapat disesuaikan memberikan tiga opsi kemiringan yang sesuai dengan preferensi pengguna.

ROG AZOTH Extreme adalah pilihan ideal untuk para gamer yang menginginkan kombinasi sempurna antara estetika premium dan performa gaming tingkat atas. Dengan teknologi terdepan dan desain yang inovatif, keyboard ini menghadirkan pengalaman mengetik yang luar biasa untuk setiap pengguna.

ROG AZOTH Extreme 

Key switchesROG NX Snow / ROG NX Storm 
Connection2.4 GHz wireless / USB 2.0 / Bluetooth®
Layout75% (81 / 82 key)
Keyboard backlightingPer-key RGB LEDs
Display1.47-inch AMOLED with touch functionality
Chassis Aluminum alloy
Anti-ghostingN-Key rollover
Polling rate1000 Hz8000 Hz with the ROG Polling Rate Booster
MacrosAll keys are programmable
Macro recording Supports on-the-fly recording
Wrist restSilicone and aluminum alloy
Cable type 2-meter  braided fiber
Supported OSWindows 11 / 10 MacOS
Onboard memoryFive customizable profiles and one default
Size331.6 x 139.9 x 39.9 mm (keyboard)331.4 x 97 x 22.4 mm (wrist rest)
Weight2.2 kg (including wrist rest)
Shares: