review1st.com — ASUS Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan beragam produk inovatif terbaru di gelaran Computex 2024, menyoroti kinerja tinggi dan kecanggihan teknologi. ROG membawa ragam inovasi gaming terbaru untuk para penggemar perangkat handheld, laptop, dan PC desktop.

Perangkat gaming handheld ROG Ally X kini hadir dengan peningkatan signifikan, dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ Extreme dan RDNA 3 Graphics untuk kinerja gaming yang luar biasa.

ROG Zephyrus G16, laptop gaming terbaru dari ROG, menampilkan desain premium dengan panel OLED ROG Nebula Display dan prosesor AMD Ryzen AI 9 HX 370 yang kuat, menghasilkan performa yang luar biasa.

ROG juga memperkenalkan serangkaian periferal terbaru, termasuk keyboard ROG Azoth Extreme dan mouse gaming ROG Harpe Ace Extreme, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming dengan kualitas dan kenyamanan terbaik.

Selain itu, ROG menghadirkan motherboard Next-Gen ROG Maximus Hero BTF yang menawarkan manajemen kabel yang lebih baik dan fitur inovatif untuk perakitan PC DIY yang lebih mudah.

ASUS juga menggelar giveaway hardware PC gaming bertema Ultimate Simplicity, memberikan kesempatan kepada partisipan untuk memenangkan komponen ekosistem BTF berkualitas tinggi.

Pengunjung diundang untuk menjelajahi stan ASUS dan ROG di Nangang Exhibition Center untuk melihat produk-produk terbaru yang dipamerkan selama Computex 2024.

Dengan berbagai inovasi ini, ROG terus mendorong batasan teknologi gaming untuk memberikan pengalaman gaming terbaik kepada para penggemar di seluruh dunia.

BACA JUGA
ASUS Rilis Monitor Terbaru dengan Teknologi Terkini di Computex 2024
Shares: