review1st.com – Pada Computex 2024, ASUS IoT memperkenalkan sistem edge AI terbaru, PE2100N series dan PE1101N series, yang didukung oleh teknologi NVIDIA Jetson.

Ditenagai oleh NVIDIA Jetson AGX Orin dan Jetson Orin NX/Nano, seri ini memberikan performa AI hingga 275 TOPS, cocok untuk berbagai industri seperti machine vision, AGV, AMR, dan intelligent video-analytic.

PE2100N series hadir dengan desain SWaP-optimized yang tangguh dan tahan suhu, ideal untuk berbagai aplikasi industri. Sementara PE1101N series, dengan dimensi ringkasnya, memberikan fleksibilitas maksimal untuk lingkungan terbatas seperti kota pintar dan transportasi.

Kedua seri ini dilengkapi dengan beragam port konektivitas untuk kebutuhan industri, serta kemampuan ekspansi seperti slot M.2 untuk penyimpanan NVMe dan modul 5G.

Dukungan software development kit (SDK) NVIDIA JetPack 6 memudahkan pengembangan aplikasi AI dengan komputasi yang mudah ditingkatkan dan keamanan platform yang ditingkatkan.

Dengan pengalaman R&D yang panjang dan dukungan teknis jangka panjang, ASUS IoT siap menjadi mitra Anda dalam memenuhi kebutuhan AIoT.

Peluncuran perdana PE2100N series dan PE1101N series dijadwalkan pada Agustus 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami di https://iot.asus.com.

BACA JUGA
ASUS Rilis ROG Ally X: Standar Baru Konsol Game Genggam Windows
Shares: