review1st.com – ASUS mengumumkan 2 motherboard workstation Intel baru: Pro WS W790E-SAGE SE dan Pro WS W790-ACE. Masing-masing didukung oleh prosesor Intel Xeon W-3400 dan W-2400 terbaru. Keduanya memiliki kemampuan overclocking yang berbeda untuk kinerja CPU dan memori DDR5 R-DIMM yang lebih besar.

Pro WS W790 dilengkapi dengan grafis dan penyimpanan yang besar, konektivitas yang mengesankan, serta keandalan yang mumpuni. Seri ini cocok untuk para kreator profesional, data scientist, dan teknik arsitektur yang membutuhkan kinerja tinggi.

Manajemen jarak jauh tingkat server

Pro WS W790 menyediakan manajemen hardware dan software jarak jauh yang lengkap. Workstation in menggunakan pengontrol Ethernet gigabit yang dikendalikan oleh BMC AST2600 untuk pembaruan BIOS dan perbaikan darurat melalui UI web.

Pro WS W790 – ACE menawarkan fungsi serupa dengan kartu ekspansi ASUS IPMI. Seri ini juga hadir dengan ASUS Control Center Express, software pemantauan dan manajemen TI real-time untuk efisiensi dan keamanan aset digital.

Kinerja dan produktivitas yang telah terbukti

Pro WS W790E – SAGE SE mendukung overclock prosesor Intel Xeon W-3400 atau W-2400. Ada delapan slot modul memori yang mendukung hingga 2 TB RAM ECC R-DIMM DDR5 dan tujuh slot PCIe 5.0 x16. Terdapat port Ethernet dual Intel X710 – AT2 10 Gb ultra cepat.

Untuk peningkatan I/O, kreasi konten dapat mengatur beberapa perangkat penyimpanan NVMe dalam formasi RAID. Dua slot SlimSAS onboard tersedia untuk penyimpanan berkecepatan tinggi.

BACA JUGA
ASUS Luncurkan Inovasi PC Minimalis "Back to the Future"

Pro WS W790 – ACE mendukung prosesor Intel Xeon W -2400 dan W -3400. Ada delapan slot RAM untuk RAM ECC R – DIMM hingga 2 TB. Konfigurasi quad-channel mendukung workstation untuk bisnis, pengembangan AI, dan analisis data keuangan dan sains.

Pengaturan multi-GPU tersedia dengan lima slot PCIe 5.0 x16. Tiga slot SlimSAS menyediakan opsi penyimpanan lanjutan. Port Ethernet Marvell AQC113CS 10 Gbps siap digunakan untuk Network Attached Storage (NAS). Port Ethernet Intel I226 – LM 2,5 Gbps untuk live streaming atau mengunggah file.

Sekian informasi daru dua Motherboard ASUS.

Shares: